Games

Klasemen MPL Season 7 Week 4: AE Tumbang, ONIC dan EVOS Melesat

ONIC berhasil ke puncak klasemen MPL Season 7, Alter Ego lengser ke posisi ketiga.

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Logo MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Logo MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - MPL Season 7 Week 4 menghadirkan beberapa laga panas yang menarik untuk ditonton. Pekan keempat juga menjadi momen manis bagi ONIC dan EVOS untuk memperbaiki posisi di papan atas klasemen MPL Season 7.

Sebaliknya, pekan keempat merupakan periode yang cukup buruk bagi Alter Ego. Celiboy dkk harus menelan dua kekalahan beruntun sehingga mereka lengser dari puncak klasemen.

Padahal sebelumnya Alter Ego memuncaki klasemen hingga pekan ketiga setelah mereka berhasil menang lima kali secara berturut-turut.

Pekan ini, Alter Ego kalah dari EVOS Legends dan ONIC Esports dengan skor 0 vs 2. Mereka harus merelakan puncak klasemen kepada Landak Kuning setelah Celiboy dkk sempat dibantai 2 vs 21 oleh ONIC di game pertama.

Alter Ego kini harus puas di posisi ketiga dengan perolehan +6 poin. ONIC berhasil memanfaatkan momen setelah menang lawan Bigetron Alpha dan Alter Ego dengan skor 2 vs 0.

Hasil pertandingan MPL Season 7 Week 4. (MPL Indonesia)
Hasil pertandingan MPL Season 7 Week 4. (MPL Indonesia)

 

Hasil ini mengantarkan Landak Kuning ke puncak klasemen MPL Season 7 dengan perolehan +8 poin.

Posisi kedua klasemen dihuni oleh EVOS Legends dengan perolehan +7 poin. Luminaire dkk berhasil memanfaatkan momen setelah mereka menang atas Alter Ego 2 vs 0 dan menghempaskan Genflix Aerowolf 2 vs 1.

Meski kurang stabil di dua pekan pertama, hasil tersebut membuat EVOS mengumpulkan empat kemenangan beruntun di minggu ketiga dan keempat. Pekan ini juga termasuk periode manis bagi RRQ Hoshi.

Klasemen MPL Season 7 Week 4. (MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 7 Week 4. (MPL Indonesia)

 

Sang Raja sempat terseok-seok pada pekan sebelumnya setelah dikalahkan oleh EVOS Legends dan Genflix Aerowolf sehingga mereka menghuni papan bawah.

Pada minggu keempat, RRQ Hoshi bisa keluar dari papan bawah setelah mengalahkan Aura Fire 2 vs 0. Bigetron Alpha yang kalah dari ONIC dan menang atas Geek Fam membuat mereka masih tak beranjak di papan tengah.

Posisi dasar klasemen dihuni oleh Genflix Aerowolf dan Aura Fire dengan perolehan poin masing-masing -4 dan -7.

Aura Fire juga telah menelan 7 kekalahan beruntun dan masih belum menggenggam kemenangan pertama di MPL Season 7. Itulah tadi klasemen MPL Season 7 periode Week 4, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

Berita Terkait