Games

Kekalahan Perdana Alter Ego, EVOS Legends Perkasa di MPL Season 7 Week 4

Menjadi jawara klasemen sementara MPL Season 7, apakah EVOS Legends mampu menumbangkan Alter Ego?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Laga seru antara EVOS Legends dan Alter Ego menjadi penutup hari kedua MPL Season 7 Week 4 ini. Menjadi jawara klasemen sementara MPL Season 7, apakah EVOS Legends mampu menumbangkan Alter Ego?

Sang jawara klasemen, Alter Ego membawa LeoMurphy dengan Pacquito, Ahmad dengan Alice, Celiboy dengan Granger, Pai dengan Esmeralda dan Udil dengan Lunox.

Membawa sang bayi macan, EVOS Legends mengandalkan Ferxic dengan Yi Sun Shin, Antimage dengan Uranuz, Clover dengan Bane, Rekt dengan Diggie dan Luminaire dengan Pharsa.

Usai tewas di tangan Celiboy sebagai first blood di game pertama, Rekt bersama Diggie lalu membawa META Diggie Feeder dan mengganggu pergerakan Celiboy yang lalu sulit melakukan farming.

Terhalang Diggie, jungler Alter Ego, Celiboy justru menjadi super empuk hingga harus tewas dua kali di tangan EVOS Legends. Hingga menit ke-9, Alter Ego memang unggul secara poin kill, namun EVOS Legends justru unggul secara perolehan gold.

Game pertama EVOS Legends vs Alter Ego. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama EVOS Legends vs Alter Ego. (youtube/MPL Indonesia)

 

Meraih double kill, permainan apik dari sang bayi macan, Ferxic sukses menumbangkan Pai dan LeoMurphy. Rotasi Antimage harus diakui begitu merepotkan untuk Alter Ego.

Usai meraih lord pertama, EVOS Legends langsung mengancam Alter Ego di menit ke-12. Kemenangan sempurna lalu dibawa pulang Rekt dan kawan-kawan yang sukses memecahkan rekor Alter Ego yang belum terkalahkan sama sekali di gelaran MPL Season 7 ini.

Berlanjut ke game kedua, EVOS Legends menjadi first pick dengan Luminaire bersama Silvanna, Clover dengan Wanwan, Ferxic dengan Benedetta, Rekt dengan Angela dan Antimage dengan Alice.

Menantang EVOS Legends, Alter Ego membawa LeoMurphy dengan Selena, Ahmad dengan Yu Zhong, Celiboy dengan Claude, Pai dengan Esmeralda dan Udil dengan Luo Yi.

Memulai game kedua, Ferxic meraih first blood dengan menumbangkan Pai di bawah menit ke-1. Menunjukan permainan super cepat, Luminaire meraih double kill di menit ke-2 dengan tumbangnya roster Alter Ego.

Game kedua EVOS Legends vs Alter Ego. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua EVOS Legends vs Alter Ego. (youtube/MPL Indonesia)

 

Sulit farming dan ketinggalan level dari Ferxic, Celiboy bersama Claude menjadi sasaran empuk untuk EVOS Legends. Permainan buas dari tim sang macan sukses melakukan wiped out di menit ke-6 atas Alter Ego.

Terseok-seok mengalahkan EVOS Legends, seluruh pemain Alter Ego harus terkena wiped out kedua di menit ke-8, membuat Ferxic dan kawan-kawan menguasai seluruh lane yang ada.

Masuk ke menit ke-12, EVOS Legends kembali melakukan wiped out ketiga untuk Alter Ego dan mengklaim kemenangan atas tim sang raja yang sedang begitu perkasa di land of dawn.

Kemenangan EVOS Legends di hari kedua MPL Season 7 Week 4 ini akhirnya sukses memecahkan 100 persen win rate yang selama ini menjadi milik Alter Ego selaku jawara klasemen sementara.

Berita Terkait