Games

Perang Papan Bawah, RRQ Hoshi Gasak Aura Fire di MPL Season 7 Week 4

Terancam tidak dapat melaju ke babak playoff, apakah RRQ Hoshi mampu menumbangkan Aura Fire?

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Aura Fire vs RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)
Aura Fire vs RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Match kedua di MPL Season 7 Week 4 menjadi ajang pertarungan di kelas bawah klasemen sementara MPL Season 7 antara RRQ Hoshi dan Aura Fire. Terancam tidak dapat melaju ke babak playoff, apakah RRQ Hoshi mampu menumbangkan Aura Fire?

Masih tanpa Lemon, RRQ Hoshi mengambil first pick dengan Albert bersama Ling, Vyn dengan Silvanna, Skylar dengan Jawhead, R7 dengan Thamuz dan Psychoo dengan Lunox. Sebagai informasi, ini merupakan penampilan perdana Ling di MPL Season 7.

Di sisi lain, Aura Fire membawa Godiva dengan Chou, Vanss dengan Bane, Vaanstrong dengan Vale, High dengan Yi Sun Shin dan Qeira dengan Uranuz.

Membuka game pertama, RRQ Hoshi unggul 3 poin kill di menit ke-2. Penampilan apik dari Albert dengan Ling berhasil meraih double kill di menit ke-4. Invasi jungle lalu dilakukan oleh RRQ Hoshi yang menguasai land of dawn.

Menjadikan Godiva sebagai sasaran empuk, double kill kembali diraih RRQ Hoshi di menit ke-10. Mendominasi permainan, RRQ Hoshi lalu melakukan wiped out di menit ke-16 dan mengklaim kemenangan atas Aura Fire di game pertama.

Game pertama RRQ Hoshi vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)
Game pertama RRQ Hoshi vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)

 

Berlanjut ke game kedua, RRQ Hoshi kembali mendapat kesempatan untuk first pick dengan Albert bersama Lancelot, Vyn dengan Baxia, Skylar dengan Chou, R7 dengan Benedetta dan Psychoo dengan Lunox.

Sebagai penantang, Aura Fire turun dengan Godiva bersama Franco, Vanss dengan Claude, Vaanstrong dengan Luo Yi, High dengan Roger dan Qeira dengan Esmeralda.

Menit pertama di match ini dikejutkan dengan kematian Esmeralda sebagai first blood, RRQ Hoshi langsung unggul secara poin kill. Berada di atas angin, Albert meraih triple kill di menit ke-5.

Usai melakukan blunder beberapa kali, Aura Fire membalikan keadaan di menit ke-9 dengan tumbangnya Albert dan Skylar. Lord kedua langsung diklaim Aura Fire tanpa kontes sama sekali.

Game kedua RRQ Hoshi vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)
Game kedua RRQ Hoshi vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)

 

Menit ke-19 menjadi mimpi buruk untuk RRQ Hoshi yang base utamanya langsung diserang Aura Fire bersama lord. Memukul mundur Aura Fire, RRQ Hoshi berhasil menumbangkan roster Aura Fire dan meninggalkan Godiva.

Di menit ke-20, RRQ Hoshi kembali meraup wiped out dan mengklaim kemenangan atas Aura Fire yang begitu bersusah payah menumbangkan tim Sang Raja.

Sempat terseok-seok dan terhempas ke klasemen bawah MPL Season 7, RRQ Hoshi memulihkan performa dan mengklaim kemenangan sempurna atas Aura Fire di Week 4 ini.

Berita Terkait