Games

Telan Kekalahan Lagi, Alter Ego Dibantai ONIC

ONIC Esports perlahan kembali menjadi "Raja Langit".

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Roster ONIC Esports MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster ONIC Esports MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - MPL Season 7 pekan keempat menghadirkan laga panas antara Alter Ego vs ONIC Esports. Ini menjadi pertandingan panas mengingat kedua tim eSports Mobile Legends tersebut sama-sama menempati papan atas klasemen sementara MPL Season 7.

Sebelum pekan keempat, Alter Ego memuncaki klasemen setelah mereka meraih lima kemengan berturut-turut.

Pada Sabtu (20/03/2021) lalu, win streak dari Alter Ego terhenti saat mereka kalah dari EVOS 0 vs 2. Kini mereka justru harus menelan kekalahan lagi di tangan ONIC Esports.

Susunan roster dan hero dari Alter Ego di game pertama yaitu Ahmad (Bruno), LeoMurphy (Paquito), Udil (Luo-Yi), Celiboy (Claude) dan Pai (Uranus).

Sementara formasi dari ONIC yaitu Butsss (Balmond), Sanz (Yi Sun Shin), Drian (Kagura), CW (Wan-Wan), dan Kiboy (Silvanna).

Game pertama ONIC vs Alter Ego dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama ONIC vs Alter Ego dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Game pertama benar-benar berjalan berat sebelah dan dikuasai oleh ONIC. Menit ketiga, skor 3 vs 0 untuk keunggulan permainan agresif dari ONIC.

Permainan ONIC sangat rapi sehingga mereka mampu menekan di hampir semua lane. Benar-benar pembantaian, skor 16 vs 0 tercipta hanya di menit kedelapan. Bahkan Alter Ego baru mencetak skor Kill di menit kesembilan saat skor menjadi 17 vs 1.

CW, Sanz, dan Kiboy benar-benar tampil trengginas saat memasuki mid-game. Memilih untuk bermain cepat ONIC mengakhiri perlawan Alter Ego di menit ke-11 dengan skor 21 vs 2.

Game kedua berjalan lebih baik untuk Alter Ego. Setidaknya mereka mempersembahkan perlawanan sengit untuk ONIC Esports.

Game kedua ONIC vs Alter Ego dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua ONIC vs Alter Ego dimenangkan oleh ONIC. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Menit keempat, skor 3 vs 2 untuk keunggulan Alter Ego. Meski begitu, periode mid-game justru dipegang oleh Landak Kuning.

Pada menit kesembilan, skor 12 vs 8 untuk keunggulan dari ONIC Esports. Memasuki late-game, kedua tim cukup agresif dalam melakukan jual beli serangan.

Di menit ke-13, Landak Kuning semakin unggul 16 vs 10 atas Alter Ego. Sanz dkk juga sudah meruntuhkan 6 Turret berbanding 2 Turret dari Alter Ego. Jungler dari ONIC, Sanz, berkali-kali dapat men-take down hero core lawan.

Hero Granger dari Sanz bahkan mencetak 11 Kill dan 4 Assist saat ONIC unggul 19 vs 12 di menit ke-17. Setelah menghancurkan Turret, serangan dari lane atas menjadi mimpi buruk bagi Alter Ego.

Mereka mengunci kemenangan game kedua dengan skor 23 vs 13 di menit ke-18. Hasil kemenangan 2 vs 0 ini membuat ONIC Esports memuncaki klasemen sementara MPL Season 7.

Berita Terkait