Games

Kembali Ganas, EVOS Lumat Genflix Aerowolf 2 vs 1

Hasil ini membuat EVOS meraih empat kemenangan beruntun di MPL Season 7.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

Hitekno.com - Day 3 Week 4 MPL Season 7 dibuka dengan pertandingan Genflix Aerowolf vs EVOS Legends. Meneruskan laju kemenangan, EVOS Legends berhasil mengandaskan Genflix Aerowolf 2 vs 1.

Hasil ini membuat EVOS kembali memamerkan taringnya di MPL Indonesia. Membawa performa kurang stabil pada dua pekan pertama, EVOS Legends kembali tampil ganas pada pekan ketiga dan keempat. Minggu lalu, EVOS Legends menggilas ONIC dan RRQ dengan skor 2 vs 0.

Setelah melumat Alter Ego, kini EVOS kembali melanjutkan tren positif saat menghempaskan Genflix Aerowolf 2 vs 1. Formasi roster serta hero yang dipilih EVOS Legends pada game pertama adalah Clover (Harith), Antimage (Benedetta), Rekt (Angela), Ferxiix (Yi Sun Shin) dan Luminaire (Pharsa).

Sementara formasi dari Genflix Aerowolf yaitu Watt (Alice), Clay (Lunox), Rinazmi (Yu Zhong), Fredoqt (Paquito), dan Bottle (Brody).

EVOS Legends langsung menekan Genflix Aerowolf sejak early game. Skor 5 vs 2 untuk keunggulan Macan Putih atas Serigala di menit ke-4.

Game pertama Genflix Aerowolf vs EVOS dimenangkan EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama Genflix Aerowolf vs EVOS dimenangkan EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Pemain baru EVOS Legends yang datang dari MDL, Ferxiic, kembali membuktikan kualitasnya. Saat unggul dari 10 vs 6 di menit ke-10, Ferxiix menyumbang 2 Kill dan 7 Assist.

Kombinasi serangan dari Antimage dan Luminaire membuat Genflix Aerowolf kewalahan. Berulang kali Rekt menciptakan momen dengan Angela-nya sehingga Aerowolf semakin tertekan.

War di sisi tengah membuat Aerowolf kehilangan empat heronya sekaligus di menit ke-14. Memanfaatkan peluang, pemain EVOS langsung merangsek menghancurkan Inhibitor lawan dan mengunci kemenangan game pertama dengan skor 17 vs 11.

Game kedua menjadi momen bagi Genflix Aerowolf untuk membalikkan keadaan. Pada early game, kedua tim bersaing sengit sehingga skor imbang 5 vs 5 di menit keempat.

Game kedua Genflix Aerowolf vs EVOS dimenangkan Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game kedua Genflix Aerowolf vs EVOS dimenangkan Aerowolf. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Memasuki mid-game, permainan apik dari Clay dan Fredoqt membuat EVOS tertekan. Pada menit 10 ke atas, Bottle dengan Claude-nya tampil menggila sehingga dapat merusak formasi EVOS Legends.

Genflix Aerowolf mengunci kemenangan game kedua dengan skor 26 vs 12 di menit ke-14. Skor total 1 vs 1, membuat pertandingan harus dilanjutkan pada game ketiga.

EVOS Legends benar-benar membuat Aerowolf tak mengembangkan serangan di game ketiga. Sepanjang pertandingan, mereka terus menekan sang serigala. Di menit ke-5, mereka bahkan sudah unggul 5 vs 1 atas Genflix Aerowolf.

Game ketiga Genflix Aerowolf vs EVOS dimenangkan EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game ketiga Genflix Aerowolf vs EVOS dimenangkan EVOS. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Uranus dari Antimage yang bertarung di garis depan membuat Watt dkk kerepotan. Menit ke-8, EVOS semakin unggul 9 vs 1 atas Aerowolf. Permainan kompak dan cepat dari EVOS semakin memorak-porandakan Aerowolf.

Serangan menggunakan Lord di menit ke-11 menjadi mimpi buruk bagi Watt dkk. Menumbangkan lima hero sekaligus, EVOS Legends mengunci kemenangan game ketiga dengan skor 14 vs 2 di menit ke-12.

Hasil 2 vs 1 atas Aerowolf membuat EVOS Legends mencetak empat kali kemenangan berturut-turut di MPL Season 7 pada pekan ketiga dan keempat.

Berita Terkait