Games

Paling Konsisten, Alter Ego Pai Puji Gameplay ONIC Butsss

Offlaner Alter Ego ini menyampaikan pujian pada ONIC Butsss.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Alter Ego Pai. (Instagram/ ae.pai)
Alter Ego Pai. (Instagram/ ae.pai)

Hitekno.com - Tampil dalam NIMOTV MPL Quickie beberapa waktu lalu, offlaner andalan Alter Ego, Pai menyampaikan pujian pada gameplay ciamik yang dimainkan offlaner ONIC, Butsss dalam berbagai turnamen Mobile Legends.

Dalam acara tersebut, Pai bersama ex pro player, Emperor menjadi bintang tamu dan membahas mengenai kutukan Alter Ego dalam gelaran MPL Season 7 ini. Seperti yang diketahui, Udil dan kawan-kawan bermain bagus hingga merajai klasemen sementara saat ini.

Saat ditanya oleh salah satu penonton NIMO TV mengenai sosok offlaner yang mungkin bisa menyaingi sosok Pai di MPL Season 7 ini, offlaner Alter Ego ini menyampaikan pujian pada ONIC Butsss.

Diakui oleh Pai, dirinya menyukai gameplay yang dimainkan Butsss saat membela tim landak kuning. Lebih lanjut, menurut offlaner Alter Ego ini, Butsss adalah salah satu pro player paling konsisten saat ini.

"Gue nggak tahu takaran skill gua gimana, cuma gua suka sama gameplay Butsss aja sih. Menurut gua, Butsss pemain paling konsisten," ujar Pai menjawab pertanyaan tersebut.

Butsss ONIC. (instagram/msatryas)
Butsss ONIC. (instagram/msatryas)

 

Berbicara mengenai performanya, pentolan ONIC, Butsss memang begitu mencuri perhatian sejak MPL Season 6 lalu. Usai pisah dari EVOS Legends, Butsss menjadi salah satu offlaner yang paling mencuri perhatian dengan gameplay uniknya.

Wajar rasanya jika Pai memilih Butsss sebagai sosok pro player paling konsisten. Butsss bahkan semakin bersinar saat tampil dengan ONIC di MPL Season 7 ini. Tim landak kuning tersebut bahkan belum menuai kekalahan sama sekali di babak reguler sekarang ini.

Tidak kalah, Pai bersama Alter Ego juga menunjukan permainan apik dalam gelaran MPL Season 7 ini. Pasalnya, Alter Ego menjadi tim yang sekarang ini sedang menguasai puncak klasemen sementara gelaran Mobile Legends tersebut.

Berita Terkait