Games

Satu Role, Ini Dua Pemain Support Paling Disegani RRQ Vyn

Pentolan RRQ Hoshi ini memilih sosok support andalan EVOS Legends dan Alter Ego.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Jadwal MPL hari ini, Udil Alter Ego dan Vynn RRQ. (MPL Indonesia)
Jadwal MPL hari ini, Udil Alter Ego dan Vynn RRQ. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Sempat ditumbangkan ONIC di MPL Season 7 Week 2 lalu, RRQ Hoshi tampil gemilang dengan roster baru saat menumbangkan Bigetron Alpha. Kemenangannya ini lalu membawa perwakilan RRQ Hoshi, Vyn untuk berbincang di MPL Quickie bersama Clara Mongstar.

Membawa roster baru, RRQ Hoshi harus berusaha ekstra keras di babak reguler MPL Season 7 ini. Beruntung, tidak membutuhkan waktu lama, usai menuai kekalahan, RRQ Hoshi bangkit dan meraih kemenangan atas Bigetron Alpha.

Setelah meraih kemenangan ini, Vyn lalu berbincang bersama Clara Mongstar dan Momo Chan dalam MPL Quickie. Sejumlah pertanyaan terkait duet Skylar dan Albert menjadi sorotan kedua caster kenamaan ini untuk RRQ Hoshi.

Mengenai duet maut dua mantan pemain MDL ini, Vyn mengaku bahwa ini adalah uji coba pertama kali yang dilakukan tim Sang Raja. Formasi ini bahkan belum dicoba sebelumnya dalam latihan RRQ Hoshi.

Saat ditanya tentang pemain dengan role support yang paling disegani olehnya, pentolan RRQ Hoshi ini memilih sosok support andalan EVOS Legends dan Alter Ego yaitu Luminaire dan Udil.

Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)
Luminaire. (instagram/ihsanbesarik)

 

"Paling Udil sih, Udil sama Luminaire" ungkap Vyn saat ditanya Clara Mongstar mengenai pro player dengan role support yang paling ia segani.

Menurut Vyn, dua pro player support ini memiliki kemampuan bermain yang baik. Menyambut harapan Luminaire untuk melawannya, Vyn mengaku sudah sangat siap dalam laga El Clasico mendatang.

Dalam MPL Season 7 Week 3 mendatang, RRQ Hoshi akan dipertemukan dengan rival abadinya, EVOS Legends. Laga El Clasico ini jelas saja begitu dinantikan para penggemar.

Selain itu, sesuai harapannya, pertemuan RRQ Hoshi dengan EVOS Legends ini akan menjadi ajang adu dua pro player dengan role support yaitu Vyn dan Luminaire.

Berita Terkait