Games

Pernah Main Bareng, ONIC Sanz Ungkap Harapan Lawan BTR di MPL Season 7

Sebelum akhirnya bergabung dengan Bigetron Alpha dan ONIC, Sanz dan Renbo diketahui pernah tergabung dalam Victim Esports.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

ONIC Sanz. (Instagram/ mpl.id.official)
ONIC Sanz. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Usai membantai RRQ Hoshi di hari kedua MPL Season 7 Week 2 lalu, pentolan ONIC, Sanz muncul di MPL Quickie. Menjawab sejumlah pertanyaan, Sanz menyampaikan keinginan untuk bisa melawan Bigetron Alpha di laga MPL Season 7 mendatang.

Sebagai perwakilan ONIC, Sanz duduk bersama Clara Mongstar dan Momo Chan dalam MPL Quickie. Saat ditanya mengenai perasaan Sanz usai membantai RRQ Hoshi, pro player ini mengaku masih menantikan deretan roster utama dari tim Sang Raja.

Seperti yang diketahui, dalam laga melawan ONIC, RRQ Hoshi tampil dengan deretan roster baru tanpa Xin dan Lemon. Entah berpengaruh atau tidak, juara MPL Season 6 ini justru menelan kekalahan melawan Sanz dan kawan-kawan.

Setelah sukses membantai RRQ Hoshi di MPL Season 7 lalu, Sanz lalu ditanya mengenai tim yang ingin ia lawan di gelaran Mobile Legends tersebut.

Mengenai hal ini, Sanz mengaku ingin melawan Bigetron Alpha. Cukup menggebu-gebu, pro player asal Makassar ini ingin untuk membantai tim yang beranggotakan Branz, Renbo, Maxx, Matt, Kyy, Rippo dan DreamS ini.

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)
Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

"Pengen lawan BTR, pengen bantai-bantai aja" ungkap Sanz menjawab pertanyaan Clara Mongstar dan Momo Chan ini.

Sebelum akhirnya bergabung dengan Bigetron Alpha dan ONIC, Sanz dan Renbo diketahui pernah tergabung dalam Victim Esports. Keduanya lalu memutuskan untuk pindah ke dua tim tersebut pada MPL Season 6 lalu.

Sama dengan Sanz, dalam wawancara sebelumnya, Renbo juga menyampaikan keinginannya untuk dapat melawan ONIC pada laga MPL Season 7 mendatang.

Dalam laga MPL Season 7, ONIC dan Bigetron Alpha menjadi dua tim yang sulit ditaklukan. Keduanya bahkan begitu nyaman di puncak klasemen bersama Alter Ego. Nantinya, Sanz dan Renbo akan dipertemukan dalam laga MPL Season 7 mendatang.

Berita Terkait