Games

Sempat Tersandung Masalah Attitude, Siren Moon Resmi Dibubarkan

Siren Moon yang beranggotakan Najel Mikasa, Momobami, Valanyr, Bill, Leen dan Azumi ini terpaksa harus berpisah.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Siren Moon. (instagram/sirenesports)
Siren Moon. (instagram/sirenesports)

Hitekno.com - Dalam laga Woman Star League Season 2 beberapa waktu lalu, Siren Moon beberapa kali tersandung masalah mengenai attitude para pemainnya. Entah berkaitan atau tidak, Siren Moon baru-baru ini resmi dibubarkan.

Menjadi salah satu tim ladies Mobile Legends yang tangguh, Siren Moon jelas saja cukup ditakuti walaupun baru saja terbentuk. Sayangnya, nasib tim ini justru berakhir buruk karena terpaksa dibubarkan.

Beberapa waktu lalu, diumumkan langsung melalui akun Instagram resmi Siren Esports, tim yang menjadi juara 2 Woman Star League Season 2 ini resmi dibubarkan.

Siren Moon yang beranggotakan Najel Mikasa, Momobami, Valanyr, Bill, Leen dan Azumi ini terpaksa harus berpisah untuk tidak lagi berjuang bersama sebagai bagian dari tim Mobile Legends ladies di Tanah Air.

Menyusul kabar pembubaran Siren Moon, Valanyr dipercaya akan bergabung dengan Belletron Era yang merupakan bagian dari Bigetron Esports. Najel Mikasa lalu memutuskan untuk fokus melakukan streaming dan tidak akan bergabung dengan tim eSports manapun.

WSL menjatuhkan hukuman pada salah satu player Siren Moon. (Instagram/ womanstarleague)
WSL menjatuhkan hukuman pada salah satu player Siren Moon. (Instagram/womanstarleague)

 

Di sisi lain, Momobami dirumorkan akan pensiun dari pro scene usai resmi berpisah dengan Siren Moon. Hingga kini, tidak diketahui dengan pasti mengenai nasib Azumi, Leen dan Bill.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa sejumlah tim Siren Moon mungkin akan bergabung dengan RRQ yang sempat diprediksi akan membentuk tim Mobile Legends ladies dalam waktu dekat.

Sebelumnya, dua pro player Siren Moon yaitu Najel Mikasa dan Valanyr sempat tersandung masalah attitude dalam gelaran Woman Star League Season 2. Tidak diketahui dengan pasti apakah keputusan pembubaran ini terkait dengan masalah tersebut, atau justru tidak.

Berita Terkait