Games

Rusak Formasi RRQ, Ini Build Item Yu Zhong ala AE Ahmad

Build item Yu Zhong ala Ahmad ini bikin kalian leluasa aktifkan Black Dragon Form!

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Ahmad dan hero Yu Zhong-nya. (Instagram/ mpl.id.official)
Ahmad dan hero Yu Zhong-nya. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Laga big match Alter Ego vs RRQ Hoshi yang berlangsung pada Day 2 Week 1 MPL Season 7 berhasil dimenangkan oleh AE dengan skor 2 vs 0. Ahmad yang berperan sebagai sideliner dengan menggunakan hero Yu Zhong berhasil menarik perhatian.

Saat itu, Ahmad berhasil menyabet MVP game pertama saat Alter Ego melawan RRQ.

Black Dragon Form dari Yu Zhong yang dikendalikan oleh Ahmad berkali-kali memorak-porandakan formasi dari RRQ.

Hero core dari Sang Raja berulang kali dapat dimatikan oleh Ahmad saat ia menggunakan Ultimate atau kombinasi skill-nya.

Tak tanggung-tanggung, permainan Ahmad cukup agresif sehingga ia mampu mengandaskan damage dealer dari RRQ meski di bawah Turret Sang Raja. RRQ Vyn dengan hero Pharsa berulang kali kerepotan atas inisiasi serangan dari Ahmad.

Meski Celiboy mengamuk dengan memperoleh Godlike di game pertama, namun MVP saat itu justru diraih oleh Ahmad. Ia menjadi MVP setelah berkontribusi menyumbang 4 Kill dan 7 Assist.

Berikut build item Yu Zhong ala AE Ahmad:

1. Warrior Boots

Warrior Boots. (Mobile Legends)
Warrior Boots. (Mobile Legends)


Item ini cukup berguna terutama bagi hero Fighter untuk meningkatkan Physical Defense. Pemain dapat memperoleh +22 Physical Defense, +40 Movement Speed, dan juga pasif unik Valor.

Pasif unik bisa meningkatkan Physical Defense sebanyak 5 poin setiap kali menerima Basic Attack (maksimal hingga 25) di mana berlangsung selama 3 detik.

2. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe. (Mobile Legends)
Bloodlust Axe. (Mobile Legends)

 

Item ini akan menambahkan 70 poin Physical Attack dan 10 persen Cooldown Reduction. Tak hanya itu, Yu Zhong juga dapat memperoleh efek tambahan 20 persen Spell Vamp.

Sebenarnya Yu Zhong telah memiliki 10 persen Spell Vamp di dalam skill pasif Cursing Touch apabila Sha Essence miliknya penuh. Tambahan Spell Vamp ini membuat Yu Zhong semakin tangguh dalam meregenerasi HP terutama saat mengeluarkan skill aktif.

3. Oracle

Oracle. (Mobile Legends)
Oracle. (Mobile Legends)

 

Item defense seperti Oracle sangat penting untuk pertahanan terutama saat menghadapi hero Mage. Oracle menambah 850 HP, +42 Magical Defense dan juga menambah 10 persen Cooldown Reducticon.

Item ini juga meningkatkan Shield Absorbtion dan HP Regen sebesar 30 persen. Kombinasi CD Reduction-nya dengan Bloodlust Axe membuat pengguna Yu Zhong makin cepat saat mengeluarkan Skill Ultimate Black Dragon Form.

4. Queen's Wing

Queen's Wing. (Mobile Legends)
Queen's Wing. (Mobile Legends)

 

Dikenal sebagai item sayap, Queen's Wing termasuk item defense yang cukup efektif. Item ini memberikan tambahan 1000 HP, 15 Physical Attack, dan 10 persen Cooldown Reducticon. Pengguna juga bisa memperoleh efek pasif Demonize ketika menjadi sasaran Damage musuh, terutama saat HP mulai sekarat.

Efek pasif Queen's Wing akan mengurangi Damage yang diterima sebesar 40 persen ketika HP berada di bawah 40 persen. Yu Zhong juga bisa mendapatkan tambahan Physical Lifesteal sebesar 40 persen yang berlangsung selama 5 detik.

5. Hunter Strike

Hunter Strike. (Mobile Legends)
Hunter Strike. (Mobile Legends)

 

Item ini dapat menambahkan 80 Physical Attack dan juga 10 persen CD Reduction. Kombinasi antara Bloodlust Axe, Oracle, Queen's Wing, dan Hunter Strike membuat Yu Zhong memperoleh 40 persen CD Reduction secara total. Itulah yang membuat Ahmad leluasa mengaktifkan Black Dragon Form sehingga memorak-porandakan formasi RRQ Hoshi.

6. Immortality

Immortality. (Mobile Legends)
Immortality. (Mobile Legends)

 

Item satu ini sangat berguna apabila sudah memasuki fase late-game. Immortality memberikan tambahan 800 HP dan juga 40 Physical Defense.

Tentu perubahan menjadi naga membutuhkan Physical Defense yang tinggi karena Yu Zhong akan berada tepat di garis depan musuh untuk mengincar hero core atau penyumbang damage tertinggi. Tak hanya itu, item juga memberikan efek unik Immortal yang membuat hero dapat hidup kembali dan memperoleh 15 persen HP.

Itulah tadi build item Yu Zhong ala Ahmad saat Alter Ego mengalahkan RRQ Hoshi, tertarik menggunakannya?

Berita Terkait