Games

Bukan El Clasico, Ini 2 Tim Terkuat Versi BTR Branz di MPL Season 7

Branz tidak memungkiri jika saat ini, semua tim MPL Season 7 sedanng sangat kuat.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Bigetron Alpha Branz jadi MVP MPL Season 7 Week 1. (instagram/MPL Indonesia)
Bigetron Alpha Branz jadi MVP MPL Season 7 Week 1. (instagram/MPL Indonesia)

Hitekno.com - Jika kebanyakan tim Mobile Legends akan memilih RRQ Hoshi atau EVOS Legends sebagai dua tim terkuat di MPL Season 7. Pentolan Bigetron Alpha, Branz justru punya pendapat berbeda.

Muncul dalam MPL Quickie bersama Clara Mongstar, Branz mengungkap dua tim terkuat menurutnya dalam MPL Season 7 yang sedang berlangsung saat ini.

Dalam laga keduanya, Branz bersama Bigetron Alpha sukses mengalahkan EVOS Legends dengan skor 2-1. Usai meraih kemenangan besar, Branz selaku perwakilan Bigetron Alpha lalu tampil di MPL Quickie.

Saat ditanya Clara Mongstar mengenai tim terkuat di MPL Season 7, Branz rupanya memiliki jawaban yang menarik. Pasalnya, menurut pro player asal Yogyakarta ini, ONIC dan Alter Ego adalah dua tim terkuat saat ini.

Bukan tanpa alasan, disampaikan oleh Branz, hal ini berdasarkan hasil pertandingan ONIC dan Alter Ego di Week 1 MPL Season 7. Lebih lanjut, menurutnya, dua tim ini sedang bermain dengan sangat baik.

Roster ONIC Esports untuk MPL Season 7. (YouTube/ ONIC Esports)
Roster ONIC Esports untuk MPL Season 7. (YouTube/ ONIC Esports)

 

Namun, Branz tidak memungkiri jika saat ini, semua tim MPL Season 7 sedanng sangat kuat. Tidak bisa dibandingkan dengan season sebelumnya, Branz menekankan bahwa tidak ada tim yang bisa diremehkan saat ini.

Sukses panen kemenangan 2-1 di dua laga pertamanya, Branz bersama Bigetron Alpha tentu harus bersiap untuk persaingan sengit di minggu-minggu mendatang dalam gelaran MPL Season 7 ini.

Menurut jadwal, Bigetron Alpha akan berhadapan dengan ONIC dan Alter Ego dalam beberapa match di minggu-minggu mendatang MPL Season 7. Kamu jagoin tim yang mana nih?

Berita Terkait