Games

4 Berita Terkini: Klasemen MPL Season 7, Jadwal Rilis Game Maret 2021

Alter Ego jadi tim tersukses dalam pekan perdana MPL Season 7.

Agung Pratnyawan

Logo Alter Ego. (Dok. MPL Indonesia)
Logo Alter Ego. (Dok. MPL Indonesia)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 telah merampungkan pertandingan di pekan pedananya. Hingga menghasilkan klasemen MPL Season 7 yang cukup mengejutkan.

Yakni karena Alter Ego sukses menduduki peringkat teratas dengan dua kemenangan berturut-turut. Disayangkan EVOS Legends dan RRQ Hoshi yang dijagokan malah bertengger di papan tengah.

Selain itu, untuk kamu yang berminat untuk belanja game baru di bulan Maret 2021 ini harus siap-siap. Karena di jadwal rilis game Maret 2021 memang banyak yang meluncur.

Sayangnya tidak banyak game AAA, dan masih didominasi porting juga update untuk konsol game PlayStation 5 dan Xbox One. Namun bukan berarti tidak ada judul menarik untuk bulan ini.

Kabar mengenai klasement MPL Season 7 pekan perdana yang dipuncaki Alter Ego dan jadwal rilis game Maret 2021 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (1/2/2021).

1. Jadi Jawara Klasemen Week 1 MPL Season 7, Alter Ego Kalahkan Geek Fam

Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)
Roster Alter Ego untuk MPL Indonesia Season 7. (instagram/alteregoesports)

Sebagai penutup Week 1 MPL Season 7 yang telah berlangsung sejak Jumat (26/2/2021) lalu, Alter Ego dipertemukan dengan Geek Fam. Bermain bagus, Geek Fam justru mampu mengimbangi Alter Ego. Lalu, siapa pemenang match kali ini?

Mengambil first pick, Alter Ego turun bersama Ahmad dengan Benedetta, LeoMurphy dengan Chou, Udil dengan Lunox, Celiboy dengan Yi Sun Shin dan Pai dengan Pacquiao.

Baca selengkapnya...

2. Jadwal Rilis Game Maret 2021, Makin Ramai untuk PS5 dan Nintendo Switch

Crash Bandicoot 4. (Blizzard)
Crash Bandicoot 4. (Blizzard)

Jadwal rilis game Maret 2021 ini memang belum banyak dijejali judul-judul AAA. Meski begitu, terlihat banyak game baru maupun porting yang makin meramaikan konsol game PlayStation 5 atau PS dan Xbox Series X juga S.

Sebagai konsol game baru, baik PS5 maupun Xbox Series X memang belum dipenuhi game pada awal peluncuran. Namun kini mulai berdatang, dari porting generasi sebelumnya hingga game baru.

Baca selengkapnya...

3. Sukses Galang Dana, Ini Beragam Fitur Menarik Coral Island

Coral Island. (Stairway Games)
Coral Island. (Stairway Games)

Coral Island telah membuka penggalangan dana di Kickstarter sejak 1 Februari 2021 kemarin. Game buatan Indonesia ini sukses mendapatkan dukungan lebih dari 1,3 juta dolar AS atau setara dengan Rp 19 miliar.

Dalam proses penggalangan dana di Kickstarter ini, ada sederet milestone yang ditawarkan Stairway Games selaku pengembang. Yang di tiap tahapnya ada sejumlah fitur menarik.

Baca selengkapnya...

4. Raih Kemenangan Sempurna, EVOS Legends Bantai Aura Fire di MPL Season 7

Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)
Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)

Hari ketiga MPL Season 7 menjadi ajang pertemuan EVOS Legends yang sebelumnya tuai kekalahan dan Aura Fire yang baru pertama kali tampil di ajang Mobile Legends ini. Menjadi ajang reuni Darkness dengan sang mantan, tim mana yang akan menang?

Mengganti susunan roster dari match sebelumnya, EVOS Legends membawa Luminaire dengan Mathilda, Wannn dengan Karrie, Clover dengan Wanwan, Darkness dengan Jawhead dan Antimage dengan Lapu Lapu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari klasemen MPL Season 7 hingga jadwal rilis game Maret 2021.

Berita Terkait