Games

Klasemen MPL Season 7, Alter Ego Duduk Nyaman di Puncak

Sukses tak terkalahkan, Alter Ego dan BTR memuncaki Klasemen MPL Season 7.

Agung Pratnyawan

Udil Alter Ego. (MPL Indonesia)
Udil Alter Ego. (MPL Indonesia)

Hitekno.com - Pekan perdana Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 telah berjalan. Dengan menghasilkan Alter Ego sebagai pemuncak klasemen MPL Season 7 di minggu pertama.

Dua kemenangan langsung ditorehkan tim Esports Mobile Legends ini sejak awal MPL Season 7. Di mulai dari kemenangan gemilang dalam melibas RRQ Hoshi di hari kedua.

Kesuksesan Celiboy dan rekan-rekannya tak terhenti usai mengalahkan RRQ Hoshi. Di hari ketiga, dengan berhasil melumat Geek Fam hingga membuahkan poin sempurna di pekan perdana.

Tempat kedua di Klasemen MPL Season 7 ini ditempati Bigetron Esports alias BTR. Yang awalnya tim Mobile Legends ini sempat menduduki peringkat pertama setelah menundukkan Genflix Aerowolf.

Kesuksesan BTR berlanjut di pertandingan kedua, yang secara mengejutkan menundukkan EVOS Legends. Namun sayangnya harus berpuas diri berada di bawah Alter Ego dalamklasemen.

Klasemen MPL Season 7 Pekan Perdana. (MPL Indonesia)
Klasemen MPL Season 7 Pekan Perdana. (MPL Indonesia)

 

Akankah Alter Ego dan BTR tetap bertengger di puncak klasemen MPL Season 7 untuk pekan selanjutnya? Mengingat dua tim unggulan, RRQ Hoshi dan EVOS Legends pasti tak akan tinggal diam.

Dua tim Esports Mobile Legends ternama ini, pastinya akan berusaha mencuri poin untuk merangkak naik. Belum lagi masih ada tim seperti ONIC yang sering kali menyusahkan lawan-lawannya.

Atau malah ada kejutan dari Aurafire dan Geek Fam yang terus berupaya untuk meraih posisi di MPL Season 7. Semua akan terjawab dalam pertandingan ke depan.

Untuk jadwal MPL Season 7 pekan kedua, simak berikut ini:

Jumat 5 Maret 2021:

  • Alter Ego vs Genflix Aerowolf
  • Aurafire vs ONIC

Sabtu 6 Maret 2021:

  • BTR vs Aurafire
  • Geek Fam vs EVOS Legends
  • Onic vs RRQ

Minggu 7 Maret 2021

  • BTR vs RRQ
  • Geek Fam vs Genflix Aerowolf

 

Kita nantikan saja, apakah Alter Ego akan tetap berjaya menguasai puncak klasemen MPL Season 7, atau ada tim Esports Mobile Legends lain yang akan menjegalnya? Bisahkan RRQ Hoshi dan EVOS Legends merangkak naik?

Berita Terkait