Games

Rilis Trailer Baru, Final Fantasy VII Remake Intergrade Pamerkan Yuffie

Yuffie bakal jadi karakter utama Final Fantasy VII Remake Intergrade.

Agung Pratnyawan

Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrade. (Square Enix)
Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrade. (Square Enix)

Hitekno.com - Bagaimana kelanjutan Final Fantasy VII Remake setelah bagian pertamanya dirilis? Square Enix mulai menggoda para fans dengan meluncurkan video trailer baru.

Yakni dalam gelaran State of Play, Square Enix membagikan video trailer terbaru Final Fantasy VII Remake. Yakni bagian lanjutan dari part perdananya yang telah diluncurkan beberapa waktu silam.

Menariknya, Final Fantasy VII Remake ini mulai memamerkan desain baru dari karkater Yuffie, sosok gadis muda yang memegang peran penting nantinya. Juga adanya karakter baru bernama Sonon.

Nampaknya kisah petualangan Yuffie ini nanti akan terpisah dari Cloud dan rekan-rekannya. Namun tetap terhubung dalam perjuangan yang sama, yakni dalam kelompok Avalanche.

Dalam video trailer baru ini, kita bisa melihat bagaimana sosok Yuffie yang terlihat begitu segar. Juga tetap ceria seperti yang dikenal dari gadis ninja itu selama ini.

Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrade. (Square Enix)
Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrade. (Square Enix)

Kita juga bisa melihat bagaimana aksi dari Yuffie ini dalam pertempuran. Yang uniknya, di awal kita melihat sosoknya menggunakan kostum lucu namun di penghujung akan terlihat pakaian aslinya.

Disuguhkan pula bagaimana kelincahan gadis ini menjelajahi dunia dalam Final Fantasy VII Remake Intergrade tersebut. Tidak hanya bagaimana ia berinteraksi dengan karakter baru Sonon.

Aksinya tetap kita lihat dengan memakai shuriken berukuran besar, namun tidak sebesar dalam game aslinya. Atau mungkin belum diungkap dalam video trailer baru ini.

Menariknya lagi, kita disuguhkan sosok Weiss. Yakni karakter protagonis yang sempat muncul di Crisis Coren dan Dirge of Cerberus, dua sekuel yang melengkapi kisah Final Fantasy VII.

Lebih lengkapnya, simak video trailer baru Final Fantasy VII Remake Intergrade berikut ini.

Dari video trailer yang diluncurkan dalam State of Play tersebut juga diumumkan tanggal peluncurannya. Square Enix telah menjadwalkan Final Fantasy VII Remake Intergrade untuk rilis pada 10 Juni 2021 mendatang.

Sayangnya, hanya diumumkan meluncur ke PlayStation 5 atau PS5 saja pada tanggal tersebut. Belum ada kabar apakah kelanjutan Final Fantasy VII Remake ini hadir ke PlayStation 4 atau tidak.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Final Fantasy VII Remake Intergrade ini. Apakah jadi eksklusif di PS5 atau Square Enix punya rencana lain di masa depan.

Berita Terkait