Games

Untuk Fans Garis Keras, Figure NieR Automata Dijual Rp 48 Juta

Saking detailnya, NieR Automata dihargai fantastis.

Agung Pratnyawan

Figure NieR Automata versi standar. (Square Enix)
Figure NieR Automata versi standar. (Square Enix)

Hitekno.com - NieR Automata memang kurang mendapatkan sorotan dibanding game populer lainnya. Padahal hasil karya Platimun Games ini memiliki kualitas memukau di berbagai lini.

Dari story yang unik dan mendalam, grafis yang memukau, gameplay mekanik yang intens juga beragam, tidak ketinggalan musik yang indah di setiap bagiannya.

Tak mengherankan kalau NieR Automata memiliki penggemar atau fans garis keras yang mencintai game rilisan Square Enix ini. Meski tidak sebanyak judul mainstream lainnya.

Kabar gembira untuk para fans, Square Enix menghadirkan statue atau figure NieR Automata yang dikerjakan oleh Prime 1 Studio yang menjamin kualitasnya.

Prime 1 Studio sendiri telah terbukti menggarap berbagai macam statue dan figure ternama seperti The Witcher 3, Resident Evil, dan masih banyak franchise ternama lainnya.

Menariknya, figure NieR Automata ini masuk dalam lini Square Enix Masterline yang dihargai cukup fantastis. Yakni versi tertingginya dihargai 3399 dolar AS atau setara Rp 48 jutaan.

Dengan harga setinggi itu, kamu akan mendapatkan figure skala 1/4 yang menampilkan tiga karakter penting di game RPG garapan Platinum Games tersebut.

Figure NieR Automata versi DX. (Square Enix)
Figure NieR Automata versi DX. (Square Enix)

 

Kita bisa melihat figure NieR Automata ini menampilkan sosok 2B, 9S, dan A2. Ketiganya berpose di atas reruntuhan dengan gayanya masing-masing yang memukau.

Menariknya lagi, figure garapan Prime 1 Studio ini memungkinkan opsi kustomusasi. Karena disediakan beberapa part yang bisa dicopot dan diganti part lain.

Seperti karakter 2B memiliki opsi tampilan seperti di awal game, juga ada opsi lain dengan mata terbuka dan memegang Black Box dengan kostum yang berbeda.

Begitu pula sosok 9S dan A2 yang tersedia dalam opsi memegang Black Box. Tentunya memberikan kebebasan pemiliknya untuk menampilkan versi mana.

Versi figure NieR Automata untuk Square Enix Masterline DX ini dihargai 3999 dolar AS atau setara dengan Rp 48 jutaan. Namun tersedia juga dalam versi yang lebih murah.

Figure NieR Automata versi DX. (Square Enix)
Figure NieR Automata versi DX. (Square Enix)

 

Tersedia figure NieR Automata versi standar dengan pose yang mirip dengan versi DX. Juga memiliki detail yang sama, namun dihargai lebih murah.

Namun memang opsi kustomisasi yang ditawarkan figur NieR Automata ini lebih sedikit dibanding versi DX. Sehingga harganya bisa lebih rendah dibanding versi tertingginya.

Untuk statue ini, dibanderol dengan harga 2849 dolar AS atau setara dengan Rp 40 jutaan. Harga yang masih tergolong fantastis untuk figure berskala 1/4.

Figure NieR Automata versi standar. (Square Enix)
Figure NieR Automata versi standar. (Square Enix)

 

Jika berminat, kamu bisa mengikuti pre-order di toko online resmi Square Enix untuk region Amerika Utara. Dan sedang ada diskon 10 persen secara terbatas.

Itulah figure NieR Automata yang memiliki detail memukau garapan Prime 1 Studio. Saking detailnya, tak heran dihargai tinggi bahkan sampai Rp 48 jutaan.

Berita Terkait