Games

Kalahkan DreamMax, RRQ Hoshi Cetak Rekor Ini di M2 World Championship 2020

RRQ Hoshi yang tampil apik di match pertama M2 World Championship 2020 ini langsung melakukan wiped out.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship saat melawan DreamMax. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship saat melawan DreamMax. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Dalam match pertama RRQ Hoshi di M2 World Championship 2020 lalu, tim Sang Raja mencetak rekor besar di gelaran Mobile Legends tingkat dunia ini.

Sebagai match pertama di M2 World Championship 2020 ini, RRQ Hoshi langsung berhadapan dengan tim asal Brasil, DreamMax. Bermain apik, RRQ Hoshi sukses mengalahkan DreamMax dengan skor 2-0.

Membawa line up baru, RRQ Hoshi melaju bersama Psychoo, Vyn, Xin, R7 dan Wizzking. Permainan bagus dari roster anyar tim ini membuat game RRQ Hoshi dan DreamMax berakhir dalam waktu yang sangat cepat.

Dengan line up baru RRQ Hoshi ini, tim Sang Raja sukses menekan DreamMax dari awal hingga akhir game. Memberikan pertahanan kuat, DreamMax bahkan hanya mampu mendapat 2 kill di sepanjang game.

Tidak membutuhkan waktu lama, RRQ Hoshi yang tampil apik di match pertama M2 World Championship 2020 ini langsung melakukan wiped out di menit ke-9.

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)
Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

 

Memastikan kemenangan atas DreamMax, RRQ Hoshi mengakhiri game hanya dalam waktu 9 menit 41 detik dengan skor menakjubkan yaitu 20 kill atas tim asal Brasil tersebut.

Dengan torehan waktu luar biasa saat berhadapan dengan DreamMax, RRQ Hoshi mencetak rekor baru sebagai pemilik game tercepat dalam gelaran M2 World Championship 2020.

Permainan apik selanjutnya ditampilan RRQ Hoshi dengan susunan line up Vyn, R7, Psychoo, Lemon dan Albert. Tim Sang Raja lalu memantapkan tempat di upper bracket usai mengalahkan EVOS SG di match selanjutnya.

Sejauh ini, RRQ Hoshi menjadi tim pertama yang berhasil mencetak rekor sebagai game tercepat yang pernah terjadi di M2 World Championship 2020. Kedua tim perwakilan Indonesia dipastikan masih melaju dalam gelaran Mobile Legends tingkat dunia ini.

Berita Terkait