Games

Hasil Pertandingan M2 Fase Grup Day 3, Siapa Saja yang Masuk Play-off?

Hasil pertandingan M2 Fase Grup Day 3 menentukan empat tim yang bakal melaju di play-off atau tereliminasi.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Logo M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Logo M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Laga piala dunia eSports Mobile Legends M2 World Championship memasuki fase Grup Day 3 pada hari ini (20/01/2020). Kami akan memberikan recap hasil pertandingan M2 di babak terakhir fase grup di mana menentukan siapa saja yang ke play-off.

Tentu hari ini fans eSports Indonesia ikut mengamati fase Grup Day 3 mengingat Alter Ego juga bermain.

Alter Ego harus bermain di Group Stage Day 3 setelah gagal dalam mengunci posisi atas klasemen Grup C. Sebelumnya, mereka dikalahkan 0 vs 2 dari tim unggulan Filipina, Bren Esports. Alter Ego harus berjuang untuk mengamankan slot Lower Bracket di babak play-in.

Celiboy cs menghadapi tim Rusia Unique Deus Vult sebagai penentuan apakah mereka akan ke play-off atau tereliminasi.

Untungnya, mereka menang dengan skor Kill cukup telak yaitu 21 vs 6 di game pertama dan 20 vs 11 di game kedua. Secara total, Alter Ego berhasil mengandaskan tim Rusia dengan skor 2 vs 0.

Dua wakil Indonesia di M2 World Championship. (Instragram/ mpl.id.official)
Dua wakil Indonesia di M2 World Championship. (Instragram/ mpl.id.official)

 

Pertandingan sebelumnya mempertemukan tim kuat Singapura Resurgence melawan kuda hitam Jepang, 10S Gaming Frost. Sangat kuat di awal dan game pertama, Resurgence justru terkena "comeback" oleh 10S Gaming Frost di pertandingan penentuan.

10S Gaming Frost mengalahkan Resurgence dengan skor 2 vs 1. Pertandingan ketiga mempertemukan Todak (Malaysia) dengan DreamMax (Brasil). Bermain sengit, Todak akhirnya mengandaskan DreamMax dengan skor 2 vs 1.

Sementara itu tim EVOS SG (Singapura) melenggang mudah ke play-off setelah melumat tim Kamboja Impunity dengan skor 2 vs o. Empat pertandingan hari ini dalam Group Stage Day 3 merupakan penentuan mengenai tim mana saja yang melaju ke play-off melalui Lower Bracket.

Hasil pertandingan Group Stage M2 World Championship. (YouTube/ MPL Indonesia)
Hasil pertandingan Group Stage M2 World Championship. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Hasilnya, keempat tim seperti Alter Ego (Indonesia), 10S Gaming Frost (Jepang), Todak (Malaysia), dan EVOS SG (Singapura) berhak melaju ke play-off Lower Bracket.

Sementara empat tim lainnya yang kalah hari ini terpaksa harus angkat koper dan tereliminasi dari M2. Selain di Lower Bracket, sudah ada empat yang mengamankan slotnya di Upper Bracket.

Keempat tim tersebut merupakan pemuncak grup masing-masing di mana mereka meraih poin paling maksimal sebelumnya.

Bagan play-off M2 World Championship. (YouTube/ MPL Indonesia)
Bagan play-off M2 World Championship. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Burmese Ghouls (Myanmar), Bren Esports (Filipina), RRQ Hoshi (Indonesia) dan Omega Esports (Filipina) sudah mengamankan slot Upper Bracket pada Day 2.

Pertandingan play-off akan dilanjutkan pada lusa mendatang (22-23 Januari 2020) di mana grand final piala dunia eSports Mobile Legends M2 World Championship dilaksanakan pada 24 Januari 2021. Itulah tadi hasil pertandingan M2 World Championship fase Grup Day 3, semoga perwakilan Indonesia masuk ke final ya!

Berita Terkait