Games

4 Berita Terkini: Pejalanan RRQ dan Alter Ego di M2 World Championship

Bagaimana langkah dua tim eSports Indonesia ini di laga M2 World Championship?

Agung Pratnyawan

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship saat melawan DreamMax. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship saat melawan DreamMax. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Kejuaraan dunia Mobile Legends, M2 World Championship telah memasuki pekan perdananya. Bagaimana nasib dua tim Esports asal Indonesia, RRQ Hoshi dan Alter Ego di turnamen bergengsi ini.

Di laga perdana, RRQ Hoshi sukses menjalani laga perdananya dan langsung masuk ke upper bracket. Namun dalam proses perjalanannya di Play-off turnamen Esports ini ada tim harus diwaspadai.

Berbeda dengan RRQ Hoshi, Alter Ego masih harus berjuang di lower bracket. Meski sempat menang di laga peradana M2 World Championship, namun harus menelan kekalahan dari Bren Esports.

Alter Ego masih belum di konsisi aman dalam kejuaraan dunia Mobile Legends ini. Tim Esports asal Indonesia ini telah sukses membungkam Unique Deus Vult untuk bertahan di M2 World Championship.

Kabar mengenai perjuangan RRQ Hoshi dan Alter Ego dalam kejuaraan M2 World Championship ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabut (20/1/2021).

1. Hasil Pertandingan Fase Grup M2, RRQ ke Upper Bracket AE Masih Berjuang

Piala M2 World Championship. (Istimewa)
Piala M2 World Championship. (Istimewa)

 

Hasil pertandingan di Grup C dan Grup D piala dunia esports Mobile Legends hari ini (19/02/2020) menyajikan sesuatu yang menarik. Perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi berhasil mengamankan tempat di Upper Bracket sementara Alter Ego harus kandas setelah dibungkam tim unggulan Filipina, Bren Esports.

Pertandingan pertama Grup C dibuka dengan laga antara Alter Ego vs 10S Gaming Frost.

Sebagai informasi, Alter Ego masuk ke Grup C alias "grup neraka" bersama Bren Esports (Juara MPL Filipina) dan tim kuda hitam asal Jepang, 10S Gaming Frost.

Baca selengkapnya...

2. Masuk Upper Bracket, Ini Tim Paling Diwaspadai RRQ di Play-off M2

Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)
Roster RRQ Hoshi di M2 World Championship. (instagram/ mpl.id.official)

 

Fase Grup piala dunia eSports Mobile Legends M2 World Championship digelar pada 18-20 Januari 2020. Meraih dua kemenangan beruntun, perwakilan Indonesia RRQ Hoshi berhasil mengamankan satu slot Upper Bracket di babak play-off pekan depan.

Perlu diketahui, RRQ Hoshi tergabung di Grup D bersama DreamMax Esports (Brasil) dan EVOS SG (Singapura).

Baca selengkapnya...

3. Amankan Posisi di Lower Bracket, Alter Ego Kalahkan Unique Deus Vult di M2

Alter Ego di M2 World Championship 2020. (youtube/Mobile Legends Indonesia)
Alter Ego di M2 World Championship 2020. (youtube/Mobile Legends Indonesia)

 

Babak grup untuk mengamankan posisi di lower bracket M2 World Championship 2020 resmi digelar hari ini, Rabu (20/1/2021). Berjumpa dengan Unique Deus Vult, Alter Ego akhirnya melaju ke babak selanjutnya dalam gelaran Mobile Legends tingkat dunia ini.

Di babak pertama, melawan tim asal Rusia, Unique Deus Vult, Alter Ego turun bersama Udil dengan Lunox, Celiboy dengan Roger, LeoMurphy dengan Jawhead, Pai dengan Lapu Lapu dan Yam dengan Esmeralda.

Baca selengkapnya...

4. EVOS Wannn Ungkap Tim Paling Kuat di Scene Mobile Legends Dunia

Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)
Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)

 

 Pentolan EVOS Legends, Wannn menjawab 30 pertanyaan dari tim MPL Indonesia. Dalam video yang sama, Wannn mengungkap tim paling kuat di scene Mobile Legends tingkat dunia.

Video Wannn saat menjawab 30 pertanyaan dari tim MPL Indonesia ini diunggah ke akun Instagram @mpl.id.official pada Selasa (19/1/2021) lalu.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari perjuangan Alter Ego di M2 World Championship hingga kesuksesan RRQ Hoshi di kejuaraan dunia Mobile Legends ini.

Berita Terkait