Games

Indonesia Siap Kirim 2 Perwakilan ke Grand Finals PMGC di Dubai

Selain dua tim asal Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax, ada 14 tim lainnya yang dipastikan lolos ke grand final PMGC.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)
Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)

Hitekno.com - Indonesia siap mengirimkan 2 perwakilannya ke grand finals PUBG Mobile Global Championship atau PMGC yang akan digelar di Dubai pada Januari 2021 mendatang.

Menunjukan performa apik selama PMGC babak League yang telah resmi berakhir pada Minggu (20/12/2020) lalu, dua tim Indonesia dipastikan akan ikut dalam turnamen dunia tersebut.

Salah satu tim PUBG Mobile yang dipastikan mewakili Indonesia nantinya adalah Bigetron Red Aliens yang berada di posisi kedua dengan hadiah 125 ribu dolar AS.

Sempat digadang-gadang akan menjadi pemenang gelaran PMGC di babak League, Bigetron Red Aliens justru harus puas di urutan kedua. Sedangkan posisi pertama dipegang oleh wakil China yaitu 4AM.

Selain dua tim asal Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax, ada 14 tim lainnya yang dipastikan lolos ke grand final PMGC yang digelar 2021 nanti.

Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)
Bigetron Red Aliens juarai PMPL SEA Finals Season 2. (instagram/bigetronesports)

 

Beberapa tim tersebut antara lain 4AM, RRQ Athena, Secret Jin, POWER888 KPS yang dari Thailand dan Konina Power dari Negara Persemakmuran.

Sedangkan Turki diwakili oleh Klas Digital Athletic dan Futbolist. Di sisi lain, Tiongkok diwakili oleh Nova Esports, Nepal diwakili Abrupt Slayers dan Brasil yang diwakili A7 eSports.

Selanjutnya Mongolia diwakili ZEUS ESPORTS, Rusia dengan Natus Vincere, Malaysia dengan Team Secret, Bangladesh dengan A1 eSports.

Nantinya pada Januari 2021 mendatang, 16 tim profesional yang dipastikan telah lolos kualifikasi ini akan bertanding dalam gelaran grand finals PUBG Mobile Global Championship atau PMGC.

Berita Terkait