Games

Dianggap Ejek BTR Ryzen, Sarah Viloid Diserbu Penggemar PUBG Mobile

Entah dengan alasan apa, Sarah Viloid lalu menyebut Ryzen dengan sebutan 'bocil'.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Gamer cantik Sarah Viloid. (Instagram/ sarahvilo.id)
Gamer cantik Sarah Viloid. (Instagram/ sarahvilo.id)

Hitekno.com - YouTuber gaming, Sarah Viloid baru-baru ini menerima berbagai hujatan dari penggemar usai dianggap menghina BTR Ryzen dalam salah satu video yang ia unggah di channel YouTube-nya.

Hujatan yang diterima Sarah Viloid ini bermula dari video reaksi game Free Fire yang ia unggah melalui channel Si Sapiloid beberapa hari yang lalu.

Dalam video tersebut, Sarah Viloid memberikan reaksinya terhadap video live streaming BTR Ryzen yang sedang berbincang mengenai game Free Fire. Entah dengan alasan apa, Sarah Viloid lalu menyebut Ryzen dengan sebutan 'bocil'.

"Beuh, sombong kali. Ngeselin nggak? Yee rambut panjangin dulu, sok gaya, macam mana pula ini bocil," ujar Sarah Viloid.

Setelah diunggah, video Sarah Viloid ini langsung saja menjadi perbincangan penggemar BTR Ryzen dan game PUBG Mobile. Beberapa di antaranya merasa tidak terima dengan ucapan tersebut.

Sarah Viloid dianggap hina BTR Ryzen. (youtube/ONEJAY)
Sarah Viloid dianggap hina BTR Ryzen. (youtube/ONEJAY)

Penggemar menyebut bahwa sebutan 'bocil' tidak seharusnya diberikan untuk BTR Ryzen yang dikenal sebagai salah satu pro player PUBG Mobile terbaik di dunia usai timnya berhasil menang berbagai kejuaraan dunia.

"Ini kah muka orang yang udah ngehina juara dunia PUBG Mobile? Emang prestasi lu apaan sih?" tulis seorang netizen di kolom komentar unggahan Instagram Sarah Viloid.

"Ngatain juara dunia 'bocil', sehat? Pintu amankan?" tulis netizen lainnya.

Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)
Bigetron Red Aliens. (instagram/btr_ryzen)

Mengenai aksinya yang tuai hujatan dari penggemar BTR Ryzen dan PUBG Mobile ini, Sarah Viloid lalu menyampaikan permintaan maafnya. Melalui DM Instagram, dirinya langsung meminta maaf untuk BTR Ryzen.

Saat artikel ini dibuat, video Sarah Viloid yang dianggap hina BTR Ryzen telah diedit. Menerima berbagai hujatan, kolom komentar di video ini telah ditutup oleh si pengunggah video tersebut.

Berita Terkait