Games

4 Berita Terkini: Among Us ke Nintendo Switch, Kabar Baru Resident Evil 8

Among Us, game yang sedang populer ini makin meluaskan pasarnya.

Agung Pratnyawan

Among Us. (Innersloth)
Among Us. (Innersloth)

Hitekno.com - 4 Berita Terkini: Among Us ke Nintendo Switch, Kabar Baru Resident Evil 8

Kabar gembira untuk para pengguna Nintendo Switch, karena game populer Among Us akan segera hadir. Sebelumnya telah lebih dulu hadir ke PC dan mobile, namun kini dikabarkan merambah ke konsol handheld tersebut.

Among Us sendiri awalnya diluncurkan pada 2018 silam, namun sayangnya tidak mendapatkan banyak sorotan. Hingga pada awal 2020 ini, mulai dilirik dan mendapatkan banyak player.

Selain itu, ada pula kabar dari Resident Evil 8, game horor baru yang sedang dikerjakan Capcom. Kabar terbaru datang dari rating usia yang diterapkan pada game tersebut.

Yakni dikabarkan kalau Resident Evil 8 bakal mendapatkan rating 18+, alias memang untuk pemain dewasa. Rating usia yang umum untuk sebuah game horor dengan kengerian dan kekerasan di dalamnya.

Kabar terbaru mengenai kehadiran Among Us ke Nintendo Switch dan rating 18+ untuk Resident Evil 8 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (16/12/2020).

1. Game Among Us Dirilis di Nintendo Switch

Among Us. (Innersloth)
Among Us. (Innersloth)

 

Menjadi game terpopuler di tahun 2020, Among Us kini diboyong dan akan hadir di platform Nintendo Switch.

Game Among Us merupakan game dedukasi sosial online, di mana pemain harus bekerja sama untuk menyelesaikan tugas di sekitar kapal luar angkasa dan mencari tahu Impostor di antara kelompok tersebut.

Baca selengkapnya...

2. Muncul di Situs Resmi Ini, Resident Evil 8 Dapat Rating 18+?

Resident Evil 8 Village. (Capcom)
Resident Evil 8 Village. (Capcom)

 

Resident Evil 8 merupakan game horor yang cukup banyak dinantikan penggemar pada tahun depan. Sebuah kabar terbaru mengungkapkan bahwa Resident Evil 8 telah mendapatkan rating umur pada salah satu situs resmi Brasil.

Gematsu memposting tangkapan layar dari situs Kementerian Kehakiman Brasil yang menunjukkan rentang usia berapa yang direkomendasikan untuk game horor itu.

Baca selengkapnya...

3. Main Bareng BTR Ryzen, Oura Siap Jadi Pro Player PUBG Mobile?

Oura. (Instagram/@ekooju)
Oura. (Instagram/@ekooju)

 

Berbicara mengenai skilnya dalam game Mobile Legends, performa Oura sudah tidak perlu dipertanyakan. Menjajal game lainnya, baru-baru ini, mantan roster EVOS ini main bareng PUBG Mobile dengan juara dunia, BTR Ryzen.

Video main bareng PUBG Mobile antara Oura dan BTR Ryzen ini lalu diunggah pro player asal Batam ini ke channel YouTube pribadinya yaitu Oura Gaming. Setelah diunggah, video ini langsung merajai kolom Trending YouTube untuk kategori gaming.

Baca selengkapnya...

4. Honkai Impact 3 v4.4 Aurelia Invicta, Hadirkan Battlesuit Rank-S Baru

Honkai Impact 3 Dea Anchora. (miHoYo)
Honkai Impact 3 Dea Anchora. (miHoYo)

 

Honkai Impact 3 mendapatkan update baru, versi 4.4 Aurelia Invicta yang akan menghadirkan Battlesuit Rank-S terbaru. Yakni Dea Anchora, yang juga diberikan film pendek dalam pembaruan ini.

Pengembang miHoYo menggandeng Evgenia Madvedeva, juara dunia seluncur indah asal Rusia dalam filmpendek ini. Tentunya akan menarik bagi para pemain Honkai Impact 4.4 nantinya.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari kabar akan hadirnya Among Us ke Nintendo Switch hingga Resident Evil 8 yang dapatkan rating 18+.

Berita Terkait