Games

Main Bareng BTR Ryzen, Oura Siap Jadi Pro Player PUBG Mobile?

Oura justru mencetak total 1 kill, meskipun beberapa kali dibuat kerepotan dengan aksi player PUBG Mobile yang lainnya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Oura. (Instagram/@ekooju)
Oura. (Instagram/@ekooju)

Hitekno.com - Berbicara mengenai skilnya dalam game Mobile Legends, performa Oura sudah tidak perlu dipertanyakan. Menjajal game lainnya, baru-baru ini, mantan roster EVOS ini main bareng PUBG Mobile dengan juara dunia, BTR Ryzen.

Video main bareng PUBG Mobile antara Oura dan BTR Ryzen ini lalu diunggah pro player asal Batam ini ke channel YouTube pribadinya yaitu Oura Gaming. Setelah diunggah, video ini langsung merajai kolom Trending YouTube untuk kategori gaming.

Bermain bersama salah satu roster tim PUBG Mobile yang telah menjuarai berbagai turnamen dunia, Oura banyak bergantung pada BTR Ryzen. Beberapa kali, MVP M1 World Championship ini meminta arahan dari pentolan BTR Red Aliens tersebut.

Memainkan game PUBG Mobile dengan gameplay yang berbeda jauh dari Mobile Legends, beberapa kali, Oura terlihat kelabakan dan diejek tidak melakukan apa-apa.

Walaupun sempat dibuat kerepotan dengan aksi para pro player PUBG Mobile lainnya, dengan kerja sama yang baik dengan BTR Ryzen, tim Oura sukses meraih kemenangan. Menjadi carry tim, BTR Ryzen menjadi MVP di akhir game dengan total 7 kill.

Bigetron RA meraih peringkat pertama Regular Season PMPL Indonesia Season 2. (Facebook/ PUBG Mobile)
Bigetron RA meraih peringkat pertama Regular Season PMPL Indonesia Season 2. (Facebook/ PUBG Mobile)

Tidak bermain buruk, Oura justru mencetak total 1 kill, meskipun beberapa kali dibuat kerepotan dengan aksi player PUBG Mobile yang lainnya.

Saat melakukan live streaming dengan BTR Ryzen, Oura dibuat terkejut usai mengetahui prize pool turnamen PUGB Mobile yang menawarkan hadiah fantastis.

''2 juta dolar AS prize pool-nya PMGC 2020'' ungkap BTR Ryzen membongkar hadiah turnamen dunia, PMGC 2020 lalu.

Sebagai perbandingan, disampaikan oleh Oura, prize pool M1 World Championship hanya memberikan hadiah senilai 80.000 dolar AS untuk pemenang gelaran dunia untuk game Mobile Legends ini.

''Berapa? Pantes kompetitifnya betah, Rp 28 miliar. M1 tuh prize pool-nya nggak tahu pokoknya juara 1 tuh 80.000 dolar AS'' jawab Oura terkejut.

Dikenal sebagai pro player dengan skill di atas rata-rata di game Mobile Legends, wajar rasanya jika Oura justru kerepotan saat harus bermain PUGB Mobile bersama BTR Ryzen.

Berita Terkait