Games

Season 16 Dimulai, PUBG Mobile Gandeng Rich Brian

Menyusul kolaborasi tersebut, Tencent baru-baru ini mengumumkan kolaborasi terbaru bersama Rich Brian.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Rich Brian kerja sama bareng PUBG Mobile. (youtube/PUBG Mobile)
Rich Brian kerja sama bareng PUBG Mobile. (youtube/PUBG Mobile)

Hitekno.com - Memasuki Season 16, PUBG Mobile kembali mengumumkan kolaborasi epiknya. Setelah BLACKPINK, kini game mobile tersebut mengumumkan kolaborasi dengan rapper asal Indonesia, Rich Brian.

Bukan hal baru saat kemudian PUBG Mobile menggandeng Rich Brian dalam kolaborasi tersebut. Pasalnya, game battle royale ini sudah cukup sering melakukan kolaborasi dengan artis, film hingga anime.

Salah satu kolaborasi terbesar PUBG Mobile di Season 16 ini adalah dengan Metro Exodus. Menyusul kolaborasi tersebut, Tencent baru-baru ini mengumumkan kolaborasi terbaru bersama Rich Brian.

Sebelumnya, Rich Brian menjadi salah satu bintang tamu dalam gelaran PMPL Sea Finals beberapa bulan yang lalu. Dalam kesempatan tersebut, rapper asal Indonesia yang Go International ini juga bermain Fun Match bersama beberapa pro player.

Dalam wawancaranya, Rich Brian mengungkap bahwa kolaborasinya dengan PUBG Mobile ini adalah kolaborasi pertamanya dengan game. Beberapa menduga bahwa kolaborasi antara keduanya nanti bisa berupa skin atau mungkin sebagai karakter baru.

Rich Brian kerja sama bareng PUBG Mobile. (youtube/PUBG Mobile)
Rich Brian kerja sama bareng PUBG Mobile. (youtube/PUBG Mobile)

 

Sayangnya, walaupun sudah mengumumkan kolaborasinya, belum ada informasi resmi mengenai bentuk kolaborasi apa yang akan dilakukan antara PUBG Mobile dan Rich Brian ini.

Bersamaan dengan kabar ini, PUBG Mobile juga meluncurkan voice pack. Dalam voice pack tersebut, Rich Brian akan mengisi suara untuk game PUBG Mobile.

Dijelaskan oleh Tencent, pemilihan Rich Brian ini karena mempertimbangkan gaya musik musisi tersebut yang disebut sangat cocok dengan sensasi battle royale dalam game PUBG Mobile.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai kapan kolaborasi antara PUBG Mobile dan Rich Brian ini akan diumumkan secara resmi. Perlu sangat bersabar hingga ada informasi resminya ya.

Berita Terkait