Games

Bantai Bren eSports Tanpa Perlawanan, Alter Ego Juarai MPL Invitational

Alter Ego sukses membalas dendam dengan menang atas Lemon dan kawan-kawan dalam gelaran MPL Invitational ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Alter Ego juarai MPL Invitational. (instagram/alteregoesports)
Alter Ego juarai MPL Invitational. (instagram/alteregoesports)

Hitekno.com - Gelaran MPL Invitational telah resmi berakhir pada Minggu (6/12/2020) lalu. Bantai Bren eSports tanpa perlawanan dengan skor 3-0, Alter Ego sukses keluar sebagai juara MPL Invitational musim ini.

Prestasi besar Alter Ego di kancah Asia Tenggara ini membuat Udil, Celiboy, Pai, Ahmad dan LeoMurphy menjadi salah satu tim paling kuat saat ini.

Sebelumnya, walaupun menuai kekalahan dari RRQ di MPL Indonesia Season 6, Alter Ego sukses membalas dendam dengan menang atas Lemon dan kawan-kawan dalam gelaran MPL Invitational ini.

Performa terbaik diberikan Udil dan kawan-kawan di sepanjang gelaran MPL Invitational. Laga final gelaran ini lalu berlangsung seru tanpa perlawanan besar dari Bren eSports. Padahal tim ini baru saja menjuarai MPL Filipina Season 6 lalu.

Pada laga final yang mempertemukan Alter Ego dan Bren eSports ini, Alter Ego meraih kemenangan internasional pertamanya dalam dunia pro scene Mobile Legends. Membawa nama Indonesia, Alter Ego membantai Bren eSports dengan skor 3-0 tanpa balas.

Alter Ego juarai MPL Invitational. (instagram/alteregoesports)
Alter Ego juarai MPL Invitational. (instagram/alteregoesports)

 

Sejak match pertama, Alter Ego sudah mendominasi permainan hingga membuat Bren eSports kewalahan. Skor pertama dari tim ini membuat match kedua berlangsung cepat usai Alter Ego berhasil menekan Bren eSports.

Di match terakhir yang menjadi penentu, Bren eSports melakukan perlawanan di awal permainan hingga sedikit membuat Alter Ego kewalahan. Beruntung Udil dan kawan-kawan berhasil mengimbangi dan keluar sebagai juara.

Dari laga yang sama, Alter Ego mencetak prestasi dengan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan dalam gelaran MPL Invinational ini. EVOS Legends, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, Geek Fam ID hingga Bren eSports sukses dibantai oleh Alter Ego.

Nantinya, Alter Ego bersama RRQ Hoshi akan melaju ke gelaran M2 World Championship yang akan digelar pada Januari 2021 mendatang.

Berita Terkait