Games

4 Berita Terkini: Jadwal MPL Invitational, Event Galactus Fortnite

MPL Invitational akan mempertemukan RRQ vs Alter Ego, pertempuran panas akan kembali terjadi?

Agung Pratnyawan

MPL Invitational. (instagram/mpl.id.official)
MPL Invitational. (instagram/mpl.id.official)

Hitekno.com - Jadwal MPL Invitational terbaru akan mempertemukan kembali tim Esports Mobile Legends kenamaan dari Indonesia. Yakni RRQ vs Alter Ego yang kini tengah panas saling bersaing.

Dua tim Esports ternama ini sudah mulai persaingan sejak MLP Indonesia season 6. Jadi salah satu persaingan tim Mobile Legends paling panas.

Selain itu, ada pula kabar dari event Galactus Fortnite yang memecahkan rekor baru. Yakni dalam jumlah pemain yang bergabung dan bermain bersamaan.

Dalam event ini, Fortnite mengumpulkan 15,3 jutaplayer untuk mengalahkan World Eater. Jumlah pemain tertinggi sepanjang sejarah Fornite.

Kabar mengenai jadwal MPL Invitational terbaru dan event Galactus Fortnite yang memecahkan rekor jumlah pemain ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (4/12/2020).

1. RRQ vs Alter Ego Terjadi Lagi, Ini Jadwal MPL Invitational Terbaru!

One Epsorts MPL Invitational. (MPL Indonesia)
One Epsorts MPL Invitational. (MPL Indonesia)

 

Jadwal MPL Invitational terbaru menghadirkan laga panas yang ditunggu-tunggu oleh pecinta eSports profesional Mobile Legends. RRQ vs Alter Ego terjadi lagi di babak perempat final ONE Esports MPL Invitational.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi masuk dalam slot spesial Bracket A mengingat tim ini menjuarai MPL Indonesia Season 6.

Baca selengkapnya...

2. Event Galactus Fortnite Pecahkan Rekor, Segini Jumlah Pemain yang Bergabung

Villain Galactus. (YouTube/ Fortnite)
Villain Galactus. (YouTube/ Fortnite)

 

Event Galactus Fortnite yang memicu kehebohan di antara pemain ternyata memecahkan rekor tersendiri. Sang developer mengumumkan bahwa event Galactus memecahkan rekor terkait jumlah pemain yang bergabung bersama.

Pertarungan epik melawan World Eater datang sebagai penutup Season 4. Pertempuran terakhir melawan Galactus di Fortnine terbukti sangat populer mengingat pembahasan mengenai Galactus juga sempat trending di media sosial.

Baca selengkapnya...

3. Resmi Tinggalkan ONIC, Psychoo Gabung RRQ?

Psychoo hengkang dari ONIC. (youtube/ONIC Esports)
Psychoo hengkang dari ONIC. (youtube/ONIC Esports)

 

Secara mengejutkan, pada Kamis malam (3/12/2020) lalu, ONIC merilis video farewell dari salah satu kage andalannya yaitu Psychoo. Rumor kepergian Psychoo ini memang sudah lama terdengar, disebut-sebut tank andalan ONIC ini akan bergabung dengan RRQ.

Seperti yang diketahui, pro player Mobile Legends bernama Teguh ini telah berkarir bersama ONIC sejak awal tim ini muncul. Bersama Drian, Udil, Antimage dan SaSa, Psychoo meraih win streak hingga memenangkan MPL Indonesia Season 3.

Baca selengkapnya...

4. Call of Duty: Warzone Dapatkan Peta Baru? Ini Bocorannya

Bocoran mengenai peta baru di Call of Duty Warzone. (Twitter/ BlackOpsLeaks)
Bocoran mengenai peta baru di Call of Duty Warzone. (Twitter/ BlackOpsLeaks)

 

Berdasarkan bocoran terbaru, Call of Duty Warzone diprediksi mendapakan peta baru yang misterius. Akun leaker @BlackOpsLeaks mengunggah sebuah gambar yang diyakini akan menjadi peta baru Call of Duty: Warzone.

Beberapa waktu lalu, terdapat penampakan Rebirth Island yang mengindikasikan bahwa akan ada potensi peta baru muncul di Warzone.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang ramai, mulai dari jadwal MPL Invitational hingga Event Galactus Fortnite yang memecahkan rekor jumlah pemain.

Berita Terkait