Games

4 Berita Terkini: Alter Ego Tumbangkan RRQ di MPL Invitational

Dalam pertandingan sengit kali ini, dipertemukan dua tim esports Indonesia yang sedang memanas.

Agung Pratnyawan

Squad Alter Ego di ONE Esports MPL Invitational. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Squad Alter Ego di ONE Esports MPL Invitational. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Hasil laga panas antara Alter Ego dan RRQ dalam MPL Invitational ini sedang jadi sorotan. Pasalnya, Sang Raja yang selama ini menguasai laga Mobile Legends bisa tumbang.

Dalam pertempuran sengit kali ini, dipertemukan dua tim esports Indonesia yang sedang memanas. Yakni Alter Ego yang ingin balas dendam dengan RRQ.

Selain itu, ada pula kabar dari Persona 5 Scramble yang akan meluncur ke barat dengan judul baru. Yakni Persona 5 Strikers untuk versi berbahasa Inggris.

Menariknya, game baru Persona 5 Scramble dari Atlus ini tidak hanya hadir ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch namun juga game PC melalui Steam.

Kabar mengenai Alter Ego yang menumbangkan RRQ dalam MPL Invitational dan kehadiran Persona 5 Scramble ke PC ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Sabtu (5/12/2020).

1. Hasil Laga RRQ vs Alter Ego, Sang Raja Akhirnya Tumbang di MPL Invitational

RRQ vs Alter Ego di babak perempat final MPL Invitational. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
RRQ vs Alter Ego di babak perempat final MPL Invitational. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Pertandingan dengan atmosfer panas antara RRQ vs Alter Ego terjadi pada babak perempat final ONE Esports MPL Invitational. Membalaskan dendam "kekalahan" mereka saat Grand Final MPL Indonesia Season 6, Alter Ego akhirnya menghempaskan RRQ Hoshi dengan skor telak 2 vs 0 

Laga RRQ vs Alter Ego sangat menarik mengingat ini seperti "rematch" pada final MPL ID Season 6 di mana Alter Ego kalah 2 vs 3 atas RRQ Hoshi.

Sang Raja Mobile Legends datang ke ONE Esports MPL Invitational dengan menempati slot spesial Bracket A sehingga langsung masuk perempat final.

Baca selengkapnya...

2. Gunakan Nama Baru, Persona 5 Scramble Akan Rilis di PC

Persona 5 Scramble. (Atlus)
Persona 5 Scramble. (Atlus)

 

Persona 5 Scramble telah lebih dulu meluncur di Jepang. Game spin-off seri kelima Persona ini dipastikan mengusung nama baru untuk versi baratnya.

Yakni Persona 5 Strikers, nama yang dipilih Atlus untuk versi barat dari game baru mereka. Kabar menariknya, tidak hanya hadir ke PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Atlus akan membawa Persona 5 Strikers ke PC melalui distribusi digital Steam. Tentunya akan jadi kabar menarik, karena makin banyak game PC dari Atlus.

Baca selengkapnya...

3. Sony Patenkan Dual GPU dan Cloud Gaming, untuk PS5 Pro?

PlayStation 5 Digital Edition. (PlayStation)
PlayStation 5 Digital Edition. (PlayStation)

 

Meski baru saja meluncurkan PlayStation 5 atau PS5, Sony tidak berhenti mengembangkan teknologi baru untuk konsol game mereka nantinya.

Hal ini terlihat dari bocoran paten baru yang didaftarkan Sony terkait pemakaian GPU atau kartu grafis dan cloud gaming yang mirip dengan konfigurasi pada PC high end.

Baca selengkapnya...

4. Asyik, Kratos God of War Bakal Hadir ke Fortnite

Karakter Kratos dalam game Fortnite. [Twitter/Playstation]
Karakter Kratos dalam game Fortnite. [Twitter/Playstation]

 

Kratos, karakter utama God of War akan hadir ke game battle royale Fortnite. Hal ini sebagai kolaborasi dua game ternama ini.

Epic Games sendiri kerap melakukan kolaborasi untuk Fortnite. Dari game populer lainnya, hingga franchise film ternama.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Alter Ego yang menumbangkan RRQ dalam MPL Invitational hingga kehadiran Persona 5 Scramble ke PC.

Berita Terkait