Games

Hancurkan PlayStation 5 Pakai Mesin Giling, Bikin Gamer Sedih Melihatnya

Di saat yang lain susah payah untuk mendapatkan PlayStation 5, yang ini malah menghancurkan konsol game tersebut.

Agung Pratnyawan

PlayStation 5. (PlayStation)
PlayStation 5. (PlayStation)

Hitekno.com - PlayStation 5 atau PS5, sedang jadi buruan bahkan harganya sampai melambung tinggi. Karena konsol game buatan Sony ini memang terbatas ketersediaannya, di saat banya gamer menginginkannya.

Namun siapa sangka, sebuah channel YouTube malah membuat konten memasukkan PS5 ke mesin penggiling. Apa hasilnya, tentu saja konsol game tersebut hancur berkeping keping.

Tidak hanya membuat PlayStation 5 tersebut jadi kepingan kecil, video ini juga tua kritikan pedas. Terutama para gamer yang dibuat sedih melihatnya.

Yakni channel YouTube Captain Crunch Experiments, yang selama ini terkenal membuat konten menghancurkan benda-bedna menggunakan shredder atau mesih penghancur.

Termasuk PS5 yang dibelinya dari seorang teman, berujung jadi makanan mesin penghancur tersebut. Bahkan lengkap dengan kontroler hingga kerdus dan buku manualnya jadi kepingan kecil.

Hancurkan PlayStation 5 dengan mesin giling. (YouTube/ Captain Crunch Experiments)
Hancurkan PlayStation 5 dengan mesin giling. (YouTube/ Captain Crunch Experiments)

 

Channel Youtube Captain Crunch Experiments ini menjelaskan kalau konsol game tersebut dibelinyadari seorang teman seharga 1500 dolar AS atau setara Rp 21 jutaan.

Temannya tersebut menjual PlayStation 5 yang sudah dipesannya tahun lalu karena butuh uang setelah kehilangan pekerjaan. Channel YouTube ini pun membantu dengan membeli PS5 tersebut.

Meski begitu, aksi menghancurkan konsol game dalam konten video ini malah memicu reaksi keras. Terlebih dari para gamer yang melontarkan kritikan.

Tidak hanya ramai mendapatkan lebih dari 2500 komentar, video tersebut juga diganjar 10 ribu dislike. Dan telah ditonton lebih dari 135 ribu kali.

Paling banyak komentar di video tersebut yang merasa geram dan emosi melihat PlayStation 5 dihancurkan, padahal gamer lain tidak kebagian konsol game baru ini.

Hancurkan PlayStation 5 dengan mesin giling. (YouTube/ Captain Crunch Experiments)
Hancurkan PlayStation 5 dengan mesin giling. (YouTube/ Captain Crunch Experiments)

 

"Dan inilah mengapa kami tidak bisa mendapatkan PS5," komentar netizen.

"Sungguh menyakitkan menonton ini karena saya mencoba untuk mendapatkannya dan saya tidak bisa ketika saya melihat seseorang memecahkannya," tulis lainnya.

"Ini sangat menyakitkan," ungkap lainnya.

Penasaran, tonton video penghancuran PS5 dengan mesin penghancur tersebut DI SINI.

Setelah ramai mendapatkan kecaman dari gamer, channel YouTube Captain Crunch Experiments tidak berhenti di sini. Ia mengunggah beberapa cuplikan dari proses penghancuran PlayStation 5 dalam video berbeda.

Berita Terkait