Games

Bikin Film Pendek Mobile Legends, Moonton Gandeng Iko Uwais Jadi Chou

Menurut rumor yang beredar, film pendek Mobile Legends ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto atau Timobros.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Iko Uwais jadi Chou Mobile Legends. (instagram/mpl.id.official)
Iko Uwais jadi Chou Mobile Legends. (instagram/mpl.id.official)

Hitekno.com - Proyek anyar Moonton baru-baru ini cukup mencuri perhatian penggemar. Garap film pendek Mobile Legends, Moonton menggandeng aktor laga Iko Uwais menjadi hero fighter, Chou.

Kolaborasi antara Iko Uwais dan Moonton ini sudah tercium sejak beberapa bulan yang lalu usai foto aktor kenamaan tersebut berdandan ala Chou menjadi viral di media sosial.

Video teaser dari film pendek Mobile Legends ini lalu telah diunggah Moonton melalui akun @mpl.id.official pada hari ini, Minggu (6/12/2020).

Dalam video yang diunggah, aktor yang terkenal berkat perannya di The Raid ini berdandan ala hero Chou. Dikisahkan sosok Iko Uwais akan melawan para gangster di sebuah bar demi menyelamatkan seorang wanita cantik.

Menurut rumor yang beredar, film pendek Mobile Legends ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto atau Timobros. Film ini merupakan karya pertama Moonton selaku developer Mobile Legends.

Pada caption unggahan @mpl.id.official, film pendek Mobile Legends ini merupakan rangkaian Winter Gala 2020 yang akan menjadi kado akhir tahun untuk penggemar game populer ini.

Bocoran lain menyebutkan bahwa selain menghadirkan Iko Uwais sebagai hero Chou, Moonton juga akan mendatangkan satu lagi aktor kenamaan Tanah Air yang akan memerankan hero tampan, Gusion.

Belum dibocorkan mengenai siapa aktor tersebut, namun banyak yang memprediksi jika sosok aktor ini adalah Joe Taslim, Yoshi Sudarso atau bahkan Abimana Aryasatya.

Namun, hingga artikel ini dibuat, Moonton masih pelit berbicara membocorkan aktor lain yang akan berlaga bersama Iko Uwais dalam film pendek Mobile Legends tersebut. Penggemar perlu sangat bersabar menantikan kedatangan karya terbaru Moonton ini ya.

Berita Terkait