Games

Argus Mobile Legends Dapat Revamp, Skill-nya Auto OP!

Bisa dibilang Revamp membuat "Argus yang dulu bukanlah yang sekarang".

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi hero Argus. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)
Ilustrasi hero Argus. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com - Tak hanya memberikan Nerf pada hero baru, namun update teranyar Mobile Legends ( Patch Note 1.5.32) menghadirkan Revamp bagi Argus. Berkat Revamp ini, Argus diyakini bakal masuk ke jajaran hero OP pada Desember mendatang.

Sebagai catatan, update masih tersedia di Advanced Server sehingga masih menunggu waktu untuk datang ke Original Server. Apabila sudah datang, diyakini popularitas Argus bakal semakin menanjak.

Ketika menggunakan di Advanced Server, kami menilai bahwa Revamp ini benar-benar membuat skill Argus semakin sakit, terutama skill duanya (Meteoric Sword).

Sebagai informasi, Argus termasuk hero Fighter lawas di mana penggunanya di level Legends dan Mythic sangat jarang.

Namun level Epic ke bawah masih ada yang suka menggunakan hero Argus. Kelemahan Argus yang mudah ditebak membuat hero ini menjadi bulan-bulanan (ketika Ultimate sudah selesai).

Revamp Argus Mobile Legends. (HiTekno.com)
Revamp Argus Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Ultimate Argus memungkinkan hero ini mengubah Damage agar menjadi HP miliknya. Sebelumnya, kita hanya perlu menunggu Argus menyelesaikan Ultimate dan menghajarnya beramai-ramai.

Revamp kali ini membuat Argus tak mudah dikalahkan mengingat spam skill duanya mematikan. Bisa dibilang Revamp membuat "Argus yang dulu bukanlah yang sekarang".

Saat skill dua diaktifkan, Argus bakal menyerang ke depan (Charge) dengan Demonic Blade. Skill ini membuat Argus memiliki tambahan Movement Speed di mana sang musuh (jika terkena hit) justru mengalami efek Slow sebesar 80 persen.

Revamp Argus Mobile Legends. (HiTekno.com)
Revamp Argus Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Meteoric Sword memberikan 300 (+80 persen Total Physical Attack) Physical Damage dan tambahan efek Curse 35 (+10 persen Total Physical Attack) Physical Damage.

Efek Curse ini semakin sakit saat sang musuh bergerak sehingga timbul semacam percikan hitam.

Di sisi Ultimate Eternal Evil, selain Immune terhadap kematian selama 5 detik yang ada, efek pasif baru telah ditambahkan. Argus bakal mendapatkan bonus Attack permanen setelah menaikkan level.

Skill pasif Warmonger, yang sebelumnya hanya dua kali kini dapat menyerang target tiga kali. Argus akan memulai dengan dua tebasan yang cepat kemudian mengarahkan pedangnya ke depan dan langsung menyerang.

Revamp Argus Mobile Legends ini diyakini membuat Sang Nightstalker jadi hero OP ke depannya.

Berita Terkait