Games

Antimage Hengkang, Sosok Pro Player Ini Siap Ambil Role Offlaner di ONIC

Dalam scrim yang dilakukan ONIC belum lama ini, sosok SaSa justru muncul sebagai offlaner dan bermain bersama Rasy, Drian dan Sanz.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)
ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)

Hitekno.com - Belum ada informasi resmi mengenai kepergian Antimage dari ONIC. Namun, penggemar belum lama ini menemukan informasi mengenai sosok pro player yang siap mengambil role offlaner di ONIC.

Seperti yang diketahui sebelumnya, setelah lama membela ONIC di berbagai gelaran Mobile Legends, Antimage diduga akan segera meninggalkan tim yang membawanya memenangkan MPL Indonesia Season 3 ini.

Sebelumnya, kabar mengenai hengkangnya Antimage dari ONIC ini pertama kali disampaikan oleh coach RRQ Hoshi, James di live streaming. Disampaikan olehnya, Antimage telah masuk dalam daftar transfer ONIC usai MPL Indonesia Season 6 berakhir.

Sejak kabar ini beredar, Antimage dipercaya akan bergabung dengan EVOS. Berbagai bocoran mengenai kedatangan offlaner handal ini ke tim macan putih juga semakin santer beredar.

Apalagi dalam beberapa kesempatan, Antimage kedapatan melakukan scrim bersama beberapa pentolan EVOS Legends seperti Rekt dan Wannn.

Ben Sasak jadi MVP di MSC 2019. (instagram/bensasak)
SaSa jadi MVP di MSC 2019. (instagram/bensasak)

 

Walaupun belum resmi dipastikan, banyak pertanyaan yang lalu muncul mengenai pengisi role offlaner di ONIC untuk menggantikan Antimage. Selama ini, Antimage diketahui mengisi role offlaner bersama Butsss.

Dalam scrim yang dilakukan ONIC belum lama ini, sosok SaSa justru muncul sebagai offlaner dan bermain bersama Rasy, Drian dan Sanz. SaSa sebelumnya memang mengambil role offlaner bersama Antimage di ONIC.

Semenjak MPL Indonesia Season 6 lalu, SaSa memang absen dalam beberapa permainan ONIC. Disebut-sebut alasan SaSa absen dari match ONIC karena masalah visa.

Telah berlaga di scrim bersama ONIC, tidak diketahui dengan pasti mengenai pengganti Antimage di ONIC. Selain itu, baik ONIC maupun EVOS belum memkonfirmasi apapun terkait kepindahan Antimage.

Berita Terkait