Games

Jadi Bintang Iklan Realme Narzo 20 Pro, Udil Masih Ingat Mantan Tim?

Dalam video iklan Realme Narzo 20 Pro ini, Udil nampak tampil dengan jersey Alter Ego.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Udil jadi bintang iklan Realme Narzo 20 Pro. (Realme Indonesia)
Udil jadi bintang iklan Realme Narzo 20 Pro. (Realme Indonesia)

Hitekno.com - Bintang muda di dunia Mobile Legends, Udil dikenal punya nama yang harum di dunia pro scene. Terbaru, Udil kini didapuk menjadi bintang iklan Realme Narzo 20 Pro. Aksinya ini justru membuatnya disebut masih ingat mantan timnya yaitu ONIC.

Pemilik nama lengkap Udil Surbakti ini menjadi bintang iklan Realme Narzo 20 Pro dalam video klip yang dirilis bersama Tuan Tiga Belas dan Eka Gustiwana berjudul Narzon 20 Pro Power.

Dalam video iklan Realme Narzo 20 Pro ini, Udil nampak tampil dengan jersey Alter Ego. Dirinya juga menjajal berbagai game di perangkat anyar keluarga Realme ini.

Secara spesifikasi, Realme Narzo 20 Pro membawa jeroan kelas atas yang diklaim handal bermain game. Realme Narzo 20 Pro dibekali dengan refresh rate hingga 90 Hz yang diperkuat MediaTek Helio G95.

Makin menarik, Realme Narzo 20 Pro didukung baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah mendukung teknologi fast charging dengan sebutan SuperDart Charging.

Udil jadi bintang iklan Realme Narzo 20 Pro. (Realme Indonesia)
Udil jadi bintang iklan Realme Narzo 20 Pro. (Realme Indonesia)

 

Cukup mencuri perhatian saat melihat Udil tampil di video iklan Realme Narzo 20 Pro. Pasalnya, Realme diketahui merupakan brand HP yang jadi sponsor ONIC selama ini.

Karena kemunculannya di video iklan Realme Narzo 20 Pro ini, banyak netizen yang lalu menyebut Udil masih mengingat mantan timnya bersama Antimage, SaSa, Drian dan Psychoo tersebut.

"Kalau nggak salah, Realme sponsor ONIC kan?" balas netizen dengan akun @galih.snt.

"Sponsor ONIC, yang jadi artisnya anak Alter Ego dan pakai baju Alter Ego" komentar pemilik akun @udilsurbakmi.

Sebelumnya, Udil memang tergabung bersama Antimage dan kawan-kawan di ONIC. Wajar saja jika banyak netizen yang salah fokus dengan aksi Udil menjadi bintang iklan Realme Narzo 20 Pro ini.

Berita Terkait