Games

4 Berita Terkini: Reza Arap Siapkan Tim League of Legends Wild Rift

League of Legends Wild Rift juga terus melambung dengan jumlah download yang makin meningkat.

Agung Pratnyawan

League of Legends Wild Rift tutup CBT. (Riot Games)
League of Legends Wild Rift tutup CBT. (Riot Games)

Hitekno.com - Reza Arap mengaku telah menyiapkan divisi khusus untuk game League of Legends Wild Rift bersama tim Esport bentukannya, Morph Team.

Kedatangan League of Legends Wild Rift memang langsung disambut positif. Bahkan popularitasnya terus melambung padahal baru masuk open beta, alias belum final rilis.

Game ini juga menarik perhatian tim Esports, termasuk Morph Team dan Reza Arap yang telah bersiap untuk membentuk divisi League of Legends Wild Rift.

Hal ini diakuinya dalam sebuah live straming belum lama ini. Bahkan pria tersebut mengaku sudah mendapatkan personel untuk timnya.

Kabar mengenai popularitas League of Legends Wild Rift yang terus naik, hingga Reza Arap ingin membentuk divisi khusus termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (6/11/2020).

1. Gercep, Reza Arap Akui Morph Team Siapkan Divisi League of Legends

Reza Arap. (youtube/rezaoktovian)
Reza Arap. (youtube/rezaoktovian)

 

Kedatangan game League of Legends Wild Rift disambut baik oleh gamer Tanah Air. Berbagai tim eSports kini berlomba-lomba menghadirkan divisi League of Legends Wild Rift, salah satunya Morph Team bentukan Reza Arap.

Informasi mengenai terbentuknya divisi League of Legends Wild Rift di Morph Team ini disampaikan sendiri oleh Reza Arap dalam live streaming yang ia gelar di channel YouTube pribadinya.

Baca selengkapnya...

2. League Of Legends Wild Rift Jadi Game Terpopuler di Apple App Store

League of Legends Wild Rift. (Riot Games)
League of Legends Wild Rift. (Riot Games)

 

League Of Legends Wild Rift hadir sebagai game MOBA baru yang meluncur untuk platform mobile. Menariknya, langsung melejit popularitas.

Bahkan paling baru, League Of Legends Wild Rift menjadi game dengan jumlah download tertinggi di Apple App Store untuk periode terbaru.

Baca selengkapnya...

3. Dikonfirmasi, Resident Evil Village Bawa Resolusi 4K dengan Ray Tracing

Resident Evil Village. (blog.playstation.com)
Resident Evil Village. (blog.playstation.com)

 

Resident Evil Village merupakan salah satu game horor favorit yang dinantikan oleh penggemar di konsol terbaru. Sang publisher, Capcom, mengonfirmasi bahwa game baru tersebut bakal mendukung resolusi 4K dengan teknologi Ray Tracing.

Meski sudah memberikan trailer hingga beberapa fiturnya, namun Capcom masih belum mengonfirmasi tanggal rilis resmi game.

Baca selengkapnya...

4. Udil Ungkap Harga Transfer Antimage ke Tim Baru, Capai Rp 600 Juta?

Antimage di video Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)
Antimage di video Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Usai kontraknya dikabarkan berakhir dengan ONIC, berbagai tim besar disebut-sebut akan menjadi tempat Antimage berlabuh. Desas-desus mengenai kepindahan Antimage ke klub baru ini menjadi topik panas di kalangan para pro player.

Yang terbaru, dalam live streaming Eri, Kyy dan Ahmad harga transfer Antimage diungkap oleh mantan rekan satu timnya yaitu Udil. Menurut prediksi Udil, harga transfer offlaner super tangguh ini mencapai Rp 600 juta.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Reza Arap siapkan Tim khusus League of Legends Wild Rift hingga popularitasnya yang terus melonjak.

Berita Terkait