Games

Udil Ungkap Harga Transfer Antimage ke Tim Baru, Capai Rp 600 Juta?

Udil menyebut bahwa harga transfer Antimage, 2 kali lebih besar dari harga transfer Udil ke Alter Ego yang dikabarkan mencapai Rp 300 juta.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Antimage di video Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)
Antimage di video Jonathan Liandi. (youtube/Jonathan Liandi)

Hitekno.com - Usai kontraknya dikabarkan berakhir dengan ONIC, berbagai tim besar disebut-sebut akan menjadi tempat Antimage berlabuh. Desas-desus mengenai kepindahan Antimage ke klub baru ini menjadi topik panas di kalangan para pro player.

Yang terbaru, dalam live streaming Eri, Kyy dan Ahmad harga transfer Antimage diungkap oleh mantan rekan satu timnya yaitu Udil. Menurut prediksi Udil, harga transfer offlaner super tangguh ini mencapai Rp 600 juta.

Dalam live streaming tersebut, keempat pro player ini berbincang mengenai kabar Antimage yang akan mendarat ke EVOS dalam waktu dekat.

Kyy membuka obrolan dengan bertanya pada Udil mengenai harga transfer Antimage dari ONIC ke tim barunya. Seperti yang diketahui, Udil dikenal sebagai sahabat Antimage saat sebelumnya keduanya bergabung di ONIC.

"Udil bocorin dulu transfer pemain, yang harganya (transfer) Rp 250 juta ke atas pasti tahu. Antimage harganya berapa itu Udil?" tanya Kyy.

Harga transfer Antimage. (instagram/emak_mobaofficial)
Harga transfer Antimage. (instagram/emak_mobaofficial)

 

Menjawab pertanyaan Kyy dan kawan-kawan, Udil menyebut bahwa harga transfer Antimage, 2 kali lebih besar dari harga transfer Udil ke Alter Ego yang dikabarkan mencapai Rp 300 juta.

"Terakhir kali sih dibukanya 2 kali lah ngerti lah" ungkap Udil yang lalu ditambahkan oleh Ahmad bahwa harga tersebut 2 kali lipat harga transfer Udil ke timnya.

Jika harga transfer Antimage dua kali lebih besar dari Udil ke Alter Ego, maka kemungkinan harga transfer Antimage mencapai Rp 600 juta ke tim yang baru.

ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)
ONIC ESports juarai MSC 2019. (instagram/onic.psychoo)

 

Lebih lanjut, Udil menjelaskan bahwa harga ini baru nego dan masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Dalam live streaming yang sama, Udil juga mengindikasi kepindahan Antimage ke EVOS.

Walaupun rumor kepindahan Antimage ke EVOS sudah santer beredar. Masih belum ada kepastian dari Antimage, ONIC maupun EVOS mengenai hal ini.

Berita Terkait