Games

Tinggalkan Geek Fam, Doyok Gabung Bareng Alter Ego?

Kabar mengenai hengkangnya Doyok dari Geek Fam memang sudah santer beredar belakangan ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Geek Fam Doyoksyl jadi MVP MPL Indonesia Season 6 Week 2. (instagram/mpl.id.official)
Geek Fam Doyoksyl jadi MVP MPL Indonesia Season 6 Week 2. (instagram/mpl.id.official)

Hitekno.com - Pentolan Geek Fam, Doyok disebut-sebut akan segera hengkang dari Geek Fam. Belum ada konfirmasi, baru-baru ini banyak rumor menyebutkan bahwa Doyok akan merapat ke Alter Ego.

Unggahan mengenai Doyok yang akan bergabung dengan Alter Ego ini terungkap dari live streaming Alter Ego Guava yang lalu diunggah oleh @emak_moba ke Instagram pada Selasa (13/10/2020) lalu.

Dari penggalan video unggahan @emak_moba tersebut, Alter Ego Guava nampak membaca komentar netizen mengenai kepindahan Doyok dari Geek Fam ke Alter Ego.

''Doyok otw Alter Ego, emang Doyok mau masuk Alter Ego'' ungkap Guava dalam live streaming tersebut.

Kabar mengenai hengkangnya Doyok dari Geek Fam memang sudah santer beredar belakangan ini. Namun, belum ada informasi apapun dari Geek Fam mengenai hal ini.

Doyok gabung Alter Ego. (instagram/emak_moba)
Doyok gabung Alter Ego. (instagram/emak_moba)

 

Sebelumnya, Geek Fam bersama Aura Fire dipastikan tidak akan masuk ke babak play off MPL Indonesia Season 6 usai gagal merangkak naik ke klasemen sementara gelaran Mobile Legends terbesar di Indonesia tersebut.

Doyok sendiri menerima hukuman usai kedapatan mengacungkan jari tengah saat live gelaran MPL Indonesia Season 6. Saat itu, Geek Fam baru saja menang usai melawan Aura Fire.

Karena aksinya ini, Doyok lalu terkena sanksi keras dari Moonton hingga tidak bisa membela Geek Fam dalam match terakhirnya di babak reguler saat melawan ONIC.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada konfirmasi resmi dari Geek Fam mengenai kepergian Doyok dari tim tersebut ke tim yang digawangi Udil, Celiboy, Ahmad, Pai dan LeoMurphy ini.

Berita Terkait