Games

Jadi Jawara Regular Season, Alter Ego Ingin Lawan RRQ dan ONIC di Play Off

Menjadi jawara regular season, Alter Ego memastikan tempat di upper bracket babak play off MPL Indonesia Season 6.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Tim Esporst MPL ID Season 6, Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)
Tim Esporst MPL ID Season 6, Alter Ego. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - Regular season MPL Indonesia Season 6 telah berakhir pada Minggu (4/10/2020) lalu. Usai memastikan diri sebagai juara regular season, Alter Ego rupanya memiliki keinginan untuk berhadapan dengan RRQ Hoshi dan ONIC di babak play off.

Sempat terseok-seok di awal season, siapa sangka jika Alter Ego justru menjadi kuda hitam dan kini merangkak naik menjadi jawara regular season dengan poin yang tidak mampu dikejar oleh tim lainnya.

Menjadi jawara regular season, Alter Ego memastikan tempat di upper bracket babak play off MPL Indonesia Season 6. Berada di upper bracket, Alter Ego memiliki satu tambahan nyawa jika gagal mempertahankan posisi di puncak.

Sebagai pemuncak klasemen, Udil dan kawan-kawan nantinya akan berhadapan dengan RRQ Hoshi yang berada di urutan kedua untuk upper bracket. Mengenai pertemuan mendatang ini, NasiUduk selaku pelatih Alter Ego menyampaikan pendapatnya.

Menurutnya, pertemuan Alter Ego dengan RRQ Hoshi ini sangat penting untuk dinantikan. Pasalnya, tim asuhannya tersebut belum pernah meraih kemenangan saat melawan Lemon dan kawan-kawan dari RRQ Hoshi ini.

RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Lebih lanjut, NasiUduk menyebut Celiboy, Udil, Ahmad, Pai dan LeoMurphy memiliki kebanggaan tersendiri jika berhasil mengalahkan RRQ Hoshi dalam laga final nantinya.

Selain RRQ Hoshi, NasiUduk juga mengungkap bahwa Alter Ego ingin berhadapan kembali dengan ONIC. Walaupun sukses mengalahkan ONIC dalam dua pertemuannya di regular season, rupanya Alter Ego ingin membalas dendam kekalahan di MPLI beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, ONIC sukses mengalahkan Alter Ego pada gelaran MPL Invitational yang digelar beberapa waktu lalu. Hal ini yang lalu membuat Udil dan kawan-kawan punya dendam tersendiri dengan tim Antimage tersebut.

Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)
Squad ONIC Esports di MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ mpl.id.official)

 

''Kita bakal balas MPLI yang kemarin,'' ungkap NasiUduk dalam wawancaranya dengan media.

Break sementara, nantinya babak play off MPL Indonesia Season 6 akan dimulai kembali pada 16 Oktober 2020 mendatang. Sebagai penguasa upper bracket, Alter Ego akan berhadapan dengan RRQ Hoshi di posisi kedua.

Berita Terkait