Games

4 Berita Terkini: Hasil Pertandingan dan Klasemen MPL Indonesia Season 6

MPL Indonesia Season 6 pekan perdana dibuka dengan sederet pertandingan epic.

Agung Pratnyawan

Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)
Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

Hitekno.com - MPL Indonesia Season 6 pekan perdana dibuka dengan sederet pertarungan seru. Tidak terkecuali El Clasico antara RRQ Hoshi dengan EVOS Legends.

Di pekan pedana ini, RRQ Hoshi tampil perkasa. Dua kemenangan di pertandingan perdana membuat tim Esports Mobile Legends ini memuncaki klasemen.

Lalu bagaimana hasil pertandingan tim lainnya di awal MPL Indonesia Season 6 ini? ONIC Esports tampil gemilang, disusul BTR di bawahnya.

Sedangkan EVOS Legends yang sebelumnya dikalahkan RRQ Hoshi, tampil beringas ketika bertemu Aura Esports. Namun sayangnya, harus puas di peringkat empat klasemen.

Kabar mengenai hasil pertandingan dan klasement MPL Indonesia Season 6 week 1 ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (17/8/2020).

1. Klasemen MPL Indonesia Season 6 Week 1, RRQ Berada di Puncak

Klasemen sementara MPL Indonesia Season 6 Week 1. (Instagram/ mpl.id.official)
Klasemen sementara MPL Indonesia Season 6 Week 1. (Instagram/ mpl.id.official)

 

MPL Indonesia Season 6 pekan perdana, RRQ Hoshi kokoh berada di puncak klasemen. Hasil ini didapatkan setelah sukses menumbangkan musuh bebuyutannya, EVOS Legends dan tim Esports Mobile Legends Geek Fam ID.

Dengan memuncaki klasemen MPL Indonesia Season 6 Week 1, menunjukkan tren positif Sang Raja yang menyandang juara bertahan MPL Indonesia Season 5 dan juga peraih gelar utama MPL Invitational 4 Nation Cup.

Baca selengkapnya...

2. EVOS Legends dan Alter Ego Menang Mutlak di Hari Ketiga MPL Season 6

EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt)
EVOS Rekt. (instagram/evos.rekt)

 

Gelaran MPL Indonesia Season 6 hari ketiga dari Week 1 hari ini, Minggu (16/8/2020) mempertemukan pertandingan dari empat tim besar yaitu EVOS Legends vs Aura Fire dan Alter Ego vs Geek Fam.

Sempat kalah, EVOS Legends dan Alter Ego sama-sama meraih hasil baik dan menang di hari ketiga usai sebelumnya pada hari kedua harus takluk dengan RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha.

Baca selengkapnya...

3. Hasil Pertandingan Hari Kedua MPL Season 6, ONIC dan RRQ Tampil Apik

Pertandingan MPL Indonesia Season 6 Week 2 hari kedua. (Instagram/ mpl.id.official)
Pertandingan MPL Indonesia Season 6 Week 2 hari kedua. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Pertandingan hari kedua Week 1 MPL Indonesia Season 6 menghadirkan El Clasico antara RRQ Hoshi vs EVOS Legends. ONIC Esports vs Genflix Aerowolf dan Bigetron Alpha vs Alter Ego juga menjadi pertandingan menarik menemani laga El Clasico. 

Meraih hasil positif pada hari pertama MPL Season 6, Genflix Aerowolf justru harus takluk dengan ONIC Esports di hari kedua.

Baca selengkapnya...

4. Bermain Bagus, EVOS Legends Kalahkan Aura Fire di MPL Indonesia Season 6

Alter Ego vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)
Alter Ego vs Geek Fam. (youtube/MPL Indonesia)

 

Usai kalah dari RRQ Hoshi, MPL Indonesia Season 6 hari ketiga, Minggu (16/8/2020) mempertemukan EVOS Legends dan Aura Fire. Mati-matian dan sempat kesusahan, EVOS Legends berhasil taklukan Aura Fire dalam dua match best of three.

Tanpa Zeys, dengan formasi sebelumnya saat melawan RRQ Hoshi, pada match pertama, EVOS Legends ditenagai Pendragon dengan Yu Zhong, Rekt dengan Roger, Rexxy dengan Pharsa, Wannn dengan Esmeralda, serta Bajan dengan Popol dan Kupa.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari MPL Indonesia Season 6 week 1, yang menempatkan RRQ Hoshi di puncak klasemen. Ikuti terus kabar turnamen Esports Mobile Legends ini di HiTekno.com.

Berita Terkait