Games

Klasemen MPL Indonesia Season 6 Week 1, RRQ Berada di Puncak

Dengan memuncakiklasemen MPL Indonesia Season 6 Week 1, menunjukkan tren positif Sang Raja yang menyandang juara bertahan.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Hoshi. (Instagram/ mpl.id.official)

Hitekno.com - MPL Indonesia Season 6 pekan perdana, RRQ Hoshi kokoh berada di puncak klasemen. Hasil ini didapatkan setelah sukses menumbangkan musuh bebuyutannya, EVOS Legends dan tim Esports Mobile Legends Geek Fam ID.

Dengan memuncaki klasemen MPL Indonesia Season 6 Week 1, menunjukkan tren positif Sang Raja yang menyandang juara bertahan MPL Indonesia Season 5 dan juga peraih gelar utama MPL Invitational 4 Nation Cup.

Pada laga pembuka, RRQ Hoshi langsung berhadapan dengan tim tuan rumah, Geek Fam. Sang Raja langsung menggilas Geek Fam 2 vs 0 dengan selisih Kill cukup meyakinkan.

Pada hari kedua Week 1, laga El Clasico langsung tercipta dengan bertemunya RRQ Hoshi melawan EVOS Legends.

Game pertama El Clasico berlangsung cukup sengit di mana pertandingan harus berjalan hampir 24 menit.

Game pertama RRQ Hoshi vs Evos Legends dimenangkan RRQ dengan skor Kill 26 vs 26. (YouTube/ MPL Indonesia)
Game pertama RRQ Hoshi vs Evos Legends dimenangkan RRQ dengan skor Kill 26 vs 26. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Bahkan EVOS Legends sempat tampil menekan dan hampir menang saat late-game.

Performa apik RRQ XINNN dengan hero Ling-nya dibantu dengan R7 (Yu Zhong) dan Lemon (Esmeralda), membuat serangan cepat RRQ membuahkan wipe-out saat late-game sehingga menghasilkan kekalahan EVOS Legends di game pertama.

Tak butuh waktu lama, game kedua justru hanya berlangsung kurang dari 10 menit saja sehingga RRQ Hoshi mengunci kemenangan 2 vs 0 atas EVOS Legends.

Dua kemenangan skor penuh membuat RRQ Hoshi berada di puncak klasemen dengan nilai 4 poin.

Hasil pertandingan Week 1 MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ id-mpl.com)
Hasil pertandingan Week 1 MPL Indonesia Season 6. (Instagram/ id-mpl.com)

 

Sementara ONIC Esports menempati posisi dua klasemen dengan 2 poin setelah menang 2 vs 0 atau Genflix Aerowolf.

Dikalahkan 1 vs 2 oleh Genflix Aerowolf di hari pertama, Bigetron Alpha bangkit memenangkan pertandingan melawan Alter Ego di hari kedua dengan skor 2 vs 1.

Dua pertandingan dengan 3 kali menang dan 3 kali kalah membuat BTR ada di posisi 3 klasemen MPL Indonesia Season 6 Week 1.

Kalah melawan sang musuh bebuyutan, EVOS Legends bangkit kembali setelah memenangkan pertandingan melawan Aura Esports dengan skor 2 vs 0.

Dua pertandingan dengan 2 kali menang dan 2 kali kalah membuat EVOS Legends harus puas di posisi 4 klasemen dengan nol poin.

Klasemen sementara MPL Indonesia Season 6 Week 1. (Instagram/ mpl.id.official)
Klasemen sementara MPL Indonesia Season 6 Week 1. (Instagram/ mpl.id.official)

Posisi terbawah klasemen ditempati oleh Aura Esports dan Geek Fam dengan peroleh poin masing-masing sebanyak minus dua dan minus tiga.

Itulah klasemen MPL Indonesia Season 6 Week 1 yang dipuncaki RRQ Hoshi, adakah tim Esport Mobile Legends lain yang akan menghentikan langkahnya?

Berita Terkait