Games

4 Berita Terkini: MPL Indonesia Diakui Dunia dan 3 Top Killer

MPL Indonesia sebagai turnamen kasta tertinggi Mobile Legends siap digelar Agustus ini.

Agung Pratnyawan

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. (Moonton)
Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. (Moonton)

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Indonesia siap digelar Agustus ini. Menariknya, MPL Indonesia kali ini disebut-sebut sebagai salah satu turnamen Esports yang diakui dunia.

MPL Indonesia sebagai turnamen kasta tertinggi Mobile Legends juga terkena dampaknya. Tapi, hal tersebut tak dijadikan alasan bagi kami untuk tidak menghibur para MLBB lovers.

Bagaimana dengan MPL Season 5 yang lalu? Tercatat ada tiga player yang sukses menjadi top killer selama gelaran Esports tersebut.

Top Killer yang masuk dalam daftar merupakan pemain eSports Mobile Legends dengan rata-rata jumlah Kill tertinggi. Jadi yang dihitung di sini adalah Average Kill per Game dan bukan total jumlah Kill secara keseluruhan.

Kabar mengenai MPL Indonesia diakui dunia dan Top Killer Mobile Legends ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai untuk hari ini, Sabtu (8/8/2020).

1. MPL Indonesia Diakui Dunia, Salah Satu Liga Esports Terbaik

MPL Indonesia Season 6. (Moonton)
MPL Indonesia Season 6. (Moonton)

 

Di season lalu, MPL Indonesia masih tetap berjalan di tengah wabah corona. Bagaimana bisa liga profesional yang idealnya diselenggarakan offline tetap terlaksana?

Ya, komunikasi tentu menjadi satu hal yang berbeda, tapi ada dua hal yang tak boleh dikesampingkan, kekompakan seluruh elemen di MPL Indonesia dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan. 

Baca selengkapnya...

2. Flashback, Ini 3 Pemain Top Killer di MPL Season 5

RRQ Xin menempati posisi pertama pemain Top Killer MPL Season 5. (Instagram/ mpl.id.official)
RRQ Xin menempati posisi pertama pemain Top Killer MPL Season 5. (Instagram/ mpl.id.official)

 

MPL Season 6 yang akan dimulai sebentar lagi membuat kita menerka-nerka mengenai siapa pemain yang "buas" terutama dalam soal Kill. Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai 3 pemain eSports Mobile Legends yang menjadi Top Killer di MPL Season 5.

Menjadi Top Killer tentu menjadi tanda bahwa sang pemain sangat berkontribusi dalam timnya. Bahkan dua dari tiga pemain yang masuk menjadi Top Killer berhasil mengantarkan timnya masing-masing menuju final MPL Season 5.

Baca selengkapnya...

3. Assassin yang Paling Sulit Ditaklukan, 5 Hero Ini Bisa Counter Hayabusa

Hayabusa Mobile Legends. (Moonton)
Hayabusa Mobile Legends. (Moonton)

 

Dalam beberapa laga Mobile Legends, Hayabusa menjadi salah satu hero yang paling banyak dipilih sebagai andalan. Dikenal sulit ditaklukan, saat bertemu hero ini di lane, pastikan andalkan 5 hero Mobile Legends yang bisa counter Hayabusa ini ya.

Mengenai skill, ultimate Hayabusa dikenal sangat sakit hingga tidak bisa dihindari dalam late game. Marksman hingga mage perlu sangat mengantisipasi Hayabusa di lane, dalam satu atau dua kali serangan skill, hero tersebut akan langsung tewas.

Baca selengkapnya...

4. Kagura Paling Sering Digunakan, Ini 3 Hero Andalan RRQ Lemon

Lemon RRQ. (instagram/ikhsan_lemon)
Lemon RRQ. (instagram/ikhsan_lemon)

 

Mengenai dunia pro scene, nama RRQ Lemon tentu sudah tidak asing. Dikenal sebagai pro player paling tangguh untuk tim besar RRQ, Lemon rupanya punya 3 hero andalan yang kerap digunakan di match.

Jika pada masanya, EVOS punya Jess No Limit, RRQ justru sangat berjaya bersama Lemon yang kerap disebut sebagai alien ini. Bukan tanpa alasan jika RRQ Lemon disebut alien, pasalnya pro player satu ini mampu memainkan semua role hero dengan baik.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari MPL Indonesia yang diakui dunia hingga Top Killer selama MPL Season 5 silam.

Berita Terkait