Games

Sebagai Playable Karakter, Lady Hadir ke Devil May Cry Mobile

Dante juga dipastikan hadir ke Devil May Cry Mobile.

Agung Pratnyawan

Devil May Cry Mobile. (Capcom)
Devil May Cry Mobile. (Capcom)

Hitekno.com - Franchise Devil May Cry akhirnya masuk ke pasar mobile juga. Bahkan akan menghadirkan karakter Lady yang bisa dimainkan player.

Hal ini terungkap dari video gameplay Devil May Cry Mobile yang telah beredar di media sosial. Kita bisa melihat apa yang ditawarkan game mobile ini.

Video gameplay ini dipamerkan dalam ChinaJoy 2020, ajang industri game di China. Banyak hal yang diungkap Capcom dalam gelaran tersebut.

Devil May Cry Mobile sendiri merupakan hasil kerja sama dari Capcom dengan Yunchang Games. Yang nantinya dipastikan akan meluncur ke China.

Dalam gelaran tersebut pula, diketahui kalau Lady akan jadi playable karakter. Ditambah bisa terlihat bagaimana aksi dari karakter cewek ini.

Lady di Devil May Cry. (Capcom)
Lady di Devil May Cry. (Capcom)

 

Lady sendiri merupakan karakter dari Devil May Cry 3. Yaitu sosok cewek berambut pendek yang jago menggunakan beragam senjata, dari pistol hingga granat.

Tak hanya itu, game mobile ini juga menghadirkan karakter utama dari franchise tersebut, Dante. Yang juga nantinyamenjadi playable karakter.

Kita juga bisa melihat bagaimana aksi Dante dalam game Devil May Cry Mobile ini. Tentunya tetap seru dan intens yang jadi ciri khasnya.

Penasaran dengan Devil May Cry Mobile dari Capcom ini? Berikut secuplik gameplay versi Lady sebagai karakter utama.

Dan masih ada video lainnya.

Juga trailer paling barunya

Lalu ada trailer Closed Beta game mobile ini dengan Dante sebagai karakternya.

Itula kabar dan video trailer terbaru dari Devil May Cry Mobile. Yang nantinya akan menghadirkan Lady dan Dante. Sayangnya belum ada informasi kapan peluncuran resminya.

Berita Terkait