Games

Capcom Hilangkan Sensor di Devil May Cry 5 Versi PlayStation 4

Akhirnya Devil May Cry 5 versi PlayStation 4 bisa sama dengan platform lain.

Agung Pratnyawan

Devil May Cry 5: Trish, Dante, dan Lady. (Capcom)
Devil May Cry 5: Trish, Dante, dan Lady. (Capcom)

Hitekno.com - Sony sempat secara ketat dalam menjaga platform PlayStation 4 dari konten yang tak pantas. Bahkan Capcom sempat memasang sensor pada Devil May Cry 5 versi PlayStation 4.

Capcom memberikan effek cahaya dan untuk adegan menampilkan bagian belakang tubuh Trish. Cahaya 'aneh' tersebut akan menutupi bagian tubuh karakter wanita tersebut.

Sensor cahaya 'aneh' ini hanya didapatkan pada Devil May Cry 5 versi PlayStation 4. Sedangkan versi PC dan Xbox One ditampilkan secara gamblang.

Namun pada update 1.07 Devil May Cry 5 versi PlayStation 4, Capcom mencopot sensor dengan cahaya 'aneh' tersebut. Sehingga kini nampak seperti di kedua platform lainnya.

Capcom sendiri tidak angkat bicara soal pencabutan sensor ini. Begitu juga dengan Sony tidak ada informasi terkait game Devil May Cry 5 ini.

Devil May Cry 5: V, Nero dan Dante. (Capcom)
Devil May Cry 5: V, Nero dan Dante. (Capcom)

 

Namun selain mencabut sensor tersebut, Capcom juga melakukan beberapa perubahan pada update 1.07 di Devil May Cry 5 ini.

Dalam update ini, Capcom juga memberikan mode Bloody Palace ke Devil May Cry 5. Sebuah mode baru yang dibawa ke game action ini.

Player ditantang untuk dapat bertahan dari berbagai macam serangan di 101 lantai. Player bisa memainkan sebagai Nero, Dante, atau V.

Itulah kabar terbaru dari Capcom untuk Devil May Cry 5 versi PlayStation 4. Jika belum coba game ini, sebaiknya kamu jajal karena memang seru.

Berita Terkait