Games

SEGA Pastikan Ada Game Yakuza Baru di PlayStation 4, Kisah Apa Lagi?

Banyak yang baru di game Yakuza ini.

Agung Pratnyawan

Game Yakuza baru untuk PlayStation 4. (ryu-ga-gotoku-audition.com)
Game Yakuza baru untuk PlayStation 4. (ryu-ga-gotoku-audition.com)

Hitekno.com - SEGA secara resmi mengkonfirmasi kehadiran game Yakuza baru untuk konsol PlayStation 4. Kisah apa lagi yang akan diangkat ke game ini?

Yang pasti bukan lagi sepak terjang Kazuma Kiryu. Dikutip dari Gematsu, SEGA menghadirkan sosok baru yang lebih segar, yaitu Ichiban Kasuga.

Dalam sebuah poster yang diungkap untuk game Yakuza baru ini juga menyimpan sebuah misteri. Yaitu adanya karakter pendukung wanita yang belum diungkap.

Namun diduga karakter wanita ini adalah seorang aktris muda berusia 20 tahunan. Nantinya karakter ini bakal jadi partner Ichiban Kasuga sebagai tokoh utama.

SEGA juga membuka audisi untuk para wanita yang ingin menjadi karakter cewek pendamping Ichiban Kasuga di game Yakuza baru ini nanti.

Yakuza 0. (SEGA).
Yakuza 0. (SEGA).

 

Selain masuk dalam game, wanita yang terpilih juga mendapatkan 1 juta yen dan diikut sertakan dalam sejumlah event promosi game ini nanti.

Kehadiran Ichiban Kasuga nampaknya jadi angin segar setelah SEGA memutuskan untuk memensiunkan Kazuma Kiryu yang sudah ikonik dengan franchise Yakuza ini.

Sayangnya SEGA belum membuka informasi yang lebih detail dari game Yakuza baru ini nanti. Apakah masih memakai Kamurocho sebagai areanya atau tidak.

Apalagi tanggal peluncurannya, SEGA sama sekali tidak mengungkapnya. Namun pastinya, game Yakuza baru ini bakal hadir untuk PlayStation 4.

Berita Terkait