Games

Ini Bocoran Wujud Live Action Sonic The Hedgehog, Yuji Naka Sedih Lihatnya

Kreator Sonic saja kecewa melihatnya.

Agung Pratnyawan

Penampakan Sonic The Hedgehog. (Twitter/ @nakayuji)
Penampakan Sonic The Hedgehog. (Twitter/ @nakayuji)

Hitekno.com - Karakter game dari Sega, Sonic bakal diadaptasi menjadi film live action. Seperti apa wujud Sonic The Hedgehog ketika diangkat ke film?

Sejak awal diumumkan, adaptasi Sonic The Hedgehog ini sempat ditanggapi skeptis. Banyak yang meragukan bagaimana bisa karakter landak biru ini bisa diadaptasi.

Dan benar saja, setelah wujud Sonic ini bocor ke publik. Banyak yang kecewa melihat bocoran sosok Sonic The Hedgehog dalam versi live action.

Bahkan termasuk Yuji Naka sang kreator Sonic ikutan mengungkapkan kekecewaannya melihat sosok gambar sonic yang beredar ini.

Melalui akun Twitternya @nakayuji, Yuji Naka mengkritisi sosok Sonic ini. Beberapa hal membuatnya kaget dan kecewa tidak seperti sonic seharusnya.

Yuji Naka kreator Sonic kecewa dengan bocoran Sonic The Hedgehog. (Twitter/ @nakayuji)
Yuji Naka kreator Sonic kecewa dengan bocoran Sonic The Hedgehog. (Twitter/ @nakayuji)

 

''Saya pikir gambar film Sonic yang dibocorkan merupakan bagian dari strategi marketing, tetapi memberikan dampak buruk yang merusak IP Sonic secara keseluruhan. Ya, bisa jadi gambar Sonic tersebut palu yang dibuat fans, tapi saya berharap mereka memberikan Sonic sarung tangan . Sanya terkejut tangan kosong tersebut berwarna putih,'' tulis kreator sonic ini.

Seperti yang diungkapkan Yuji Naka, sosok dalam bocoran live action Sonic The Hedgehog ini tidak seperti seharusnya Sonic.

Jika dilihat-lihat memang berbeda dari Sonic yang selama ini dikenal dalam game-game Sega. Dari sarung tangan, desain sepatu, hingga panjang kaki.

Melihat kekecewaan kreator Sonic ini, seorang fans membuat ulang desain karakter dari live action tersebut jadi lebih mirip Sonic selayaknya.

Fans membuat ulang Sonic The Hedgehog. (Twitter/ @LadyGT_DA)
Fans membuat ulang Sonic The Hedgehog. (Twitter/ @LadyGT_DA)

 

Bahkan buatan fans ini bisa menampilkan Sonic seperti selayaknya yang ada di game-game Sega. 

Film live action Sonic The Hedgehog sendiri sudah direncanakan akan tayang di 2019. Akankah desain aslinya nanti seperti ini?

Berita Terkait