Games

Dalam Dua Minggu, Angka Penjualan Devil May Cry 5 Tembus 2 Juta Copy

Kualitas tak pernah bohong, buktinya Devil May Cry 5 laris manis terjual.

Agung Pratnyawan

Devil May Cry 5. (Capcom)
Devil May Cry 5. (Capcom)

Hitekno.com - Sudah selayaknya Devil May Cry 5 mendapatkan angka penjualan yang fantastis. Karena memang game garapan Capcom ini sangat berkualitas.

Sejak awal dikenalkan, Devil May Cry 5 sudah menarik perhatian dan mampu membangun hype dengan baik. Dan hasilnya, game ini mendapatkan banyak review positif.

Capcom juga dianggap berhasil mengoptimalkan RE Engine yang sebelumnya dipakai di Resident Evil untuk game Devil May Cry 5 ini.

Game ini sendiri baru dirilis pada 8 Maret 2019 kemarin. Dan hanya dalam dua minggu saja, Devil May Cry 5 langsung tembus penjualan 2 juta copy.

Capaian ini diungkap sendiri oleh Hideaki Itsuno, director Devil May Cry 5 dalam panel di Game Developers Conference (GDC) 2019.

Devil May Cry 5: V, Nero dan Dante. (Capcom)
Devil May Cry 5: V, Nero dan Dante. (Capcom)

 

Slide presentasi Hideaki Itsuno di GDC 2019 ini difoto oleh Isaac Torres, desainer dari Iron Galaxy dan dibagikannya ke Twitter melalui akun @Delriach.

Isaac Torres sendiri banyak membagikan soal slide presentasi Hideaki Itsuno di GDC 2019 yang dihadirinya.

Dengan capaian ini, membuat total penjualan seluruh game dari franchise Devil May Cry ini menjadi 19 juta copy ke seluruh dunia.

Angka penjualan Devil May Cry 5. (Twitter/ Delriach)
Angka penjualan Devil May Cry 5. (Twitter/ Delriach)

 

Jika kamu belum menjajal Devil May Cry 5 ini, sangat disarankan. Karena game ini pembuktian Capcom kalau mereka bukan hanya Resident Evil saja.

Game Devil May Cry 5 sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sangat-sangat disarankan untuk memainkan game ini.

Berita Terkait