Games

Game Anak Warnet Zaman Dulu, Pangya Online Akan Hadir ke Mobile

Masih ingat dengan game Pangya Online yang sempat populer di antara anak warnet?

Agung Pratnyawan

Pangya Online. (YouTube/ MMO Culture)
Pangya Online. (YouTube/ MMO Culture)

Hitekno.com - Buat anak warnet di tahun 2000-an, pasti tak asing dengan game Pangya Online. Salah satu game legendaris yang populer di masa itu.

Masih ingat dengan game Pangya Online tersebut? Game golf yang digemari player cowok maupun cewek. Karena menghadirkan gaya yang imut.

Versi PC dari Pangya Online sendiri memang telah tutup server. Karena memang sudah cukup berumur dan makin banyak game baru bermunculan.

Kabarnya gembiranya, game online ini bakal kembali lagi siap untuk mengisi hari-harimu. Nantinya, game anak warnet ini akan kembali melalui game mobile.

Game online ini pun telah merilis video trailer terbaurnya untuk meluncur sebagai game mobile. Namun sampai saat ini masih berbahasa Korea.

NCsoft sendiri telah resmi mengenalkan tiga game baru mereka yang akan meluncur ke mobile. Salah satunya Pangya Online ini.

Sebenarnya game online ini telah meluncur sejak 2017 lalu melalui Line. Sayangnya hanya tersedia untuk beberapa negara saja.

Pangya Online. (YouTube/ MMO Culture)
Pangya Online. (YouTube/ MMO Culture)

 

Lalu bagaiman dengan game mobile Pangya Online ini nantinya? Dari video trailer yang telah diungkap, kita bisa melihat seperti apa tampilan barunya.

Nampak NCsoft membangun game online ini dengan grafis yang lebih moder. Namun tetap dengan cita rasa imut yang menjadi ciri khasnya.

Nantinya juga akan dihadirkan sejumlah map baru, skill baru, dan masih banyak hal menarik lainnya ditawarkan dalam Pangya Online versi baru.

Tentu saja, fitur dan konten baru yang diberikan untuk meningkatkan gameplay dari Pangya Online ini sendiri agar menarik para pemain.

Penasaran seperti apa perubahan game anak warnet 2000-an ini? Simak berikut ini video teaser resmi Pangya Online versi baru.

Sayangnya belum banyak informasi yang didapatkan dari game mobile Pangya Online ini. Kita tunggu saja update berikutnya dari NCsoft nanti.

Apakah dulu kamu pemain Pangya Online juga? Berminat menjajal game mobile ini?

Berita Terkait