Games

Bantai Kaesang, Jess No Limit: Kalau Menang Nggak Ada Paspampres Kan?

Momen main bareng antara dua sosok yang kini aktif di YouTube ini direkam dalam sebuah video berjudul 'Pemain cadangan VS publik (Ngobrol sama Jess No Limit)'.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Kaesang Pangarep main bareng Mobile Legends Jess No Limit. (youtube/Kaesang)
Kaesang Pangarep main bareng Mobile Legends Jess No Limit. (youtube/Kaesang)

Hitekno.com - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep belum lama ini bermain Mobile Legends bersama mantan pro player, Jess No Limit. Dibantai habis-habisan, Kaesang Pangarep akhirnya menyerah di akhir.

Momen main bareng antara dua sosok yang kini aktif di YouTube ini direkam dalam sebuah video berjudul 'Pemain cadangan VS publik (Ngobrol sama Jess No Limit)' yang diunggah channel Kaesang di YouTube pada beberapa waktu yang lalu.

Dalam video berdurasi 27 menit dan 56 detik ini, keduanya ngobrol-ngobrol santai sambil memainkan game Mobile Legends. Memulai permainan, keduanya janjian untuk menggunakan hero yang sama yaitu Lancelot.

Mempersiapkan hero main-main serta battle style dan item yang digunakan, keduanya lalu siap bermain langsung. Kaesang Pangarep menggunakan Lancelot tanpa skin apapun.

Beberapa kali, putra bungsu Jokowi ini dibuat pangling dengan item-item yang digunakan Jess No Limit. Sempat kesal karena kalah terus, dirinya lalu memaklumi ketangguhan mantan pro player ini.

Kaesang Pangarep main bareng Mobile Legends Jess No Limit. (youtube/Kaesang)
Kaesang Pangarep main bareng Mobile Legends Jess No Limit. (youtube/Kaesang)

 

"Nggak papa lah, kan mantan pro player kan jago ya, harusnya. Kalau nggak jago nanti diketawain," ucap Kaesang Pangarep.

Sambil bermain game dan berusaha mengalahkan satu sama lain, Kaesang Pangarep dan Jess No Limit berbincang mengenai game kesukaan keduanya masing-masing.

Kaesang Pangarep beberapa kali dibuat bertanya-tanya dengan kemampuan Jess No Limit yang bisa naik level dengan cepat. Berusaha untuk mengalahkan Kaesang Pangarep, Jess No Limit dibuat takut jika tiba-tiba ada Paspampres.

"Kalau aku menang nggak ada Paspampres kan?" ujar Jess No Limit yang langsung dibantah oleh Kaesang Pangarep.

Diselingi dengan obrolan keduanya, game Kaesang Pangarep dan Jess No Limit berlangsung sengit. Di akhir video, Kaesang Pangarep harus mengakui ketangguhan mantan pro player ini. Dibantai habis-habisan, Kaesang Pangarep akhirnya menyerah dan kalah.

Di akhir video, Kaesang Pangarep lalu bertanya mengenai apakah Jess No Limit akan kembali ke dunia game profesional atau tidak. Untuk pertanyaan ini, Jess No Limit mengaku dirinya belum ingin kembali dan ingin fokus untuk berbisnis.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan video main bareng antara Kaesang Pangarep dan Jess No Limit yang diunggah di channel YouTube Kaesang ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 192 ribu kali.

Berita Terkait