Dinyinyiri Karena Buat Giveaway Rp 10 Juta, Kaesang Ungkap Aksi Sosialnya

Sayangnya, candaan dari Kaesang Pangarep ini justru ditanggapi serius oleh netizen, beberapa bahkan nyinyir dengan aksi ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia
Senin, 13 April 2020 | 15:00 WIB
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Hitekno.com - Selain dikenal aktif membuat cuitan-cuitan di Twitter, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep juga dikenal sebagai seorang YouTubers. Membuat giveaway Rp 10 juta untuk 1 juta subscribers, Kaesang Pangarep justru kena nyinyir netizen.

Rencana Kaesang Pangarep untuk membuat giveaway ini ia sampaikan dalam cuitan pada Minggu (12/4/2020) lalu di akun Twitter pribadinya @kaesangp.

Meminta ide giveaway dari netizen followers-nya di Twitter, pria asal Solo, Jawa Tengah ini mempunyai ide untuk memberikan saldo uang digital Rp 10 juta sebagai hadiah giveaway.

Baca Juga: Viral Challenge Before After Bersama Orangtua, Mau Ikutan?

"Tolong kasih ide giveaway untuk 1 juta subscribers. Saldo Gope/Opo Rp 10 juta gitu gimana?" cuit Kaesang Pangarep yang diduga hanya candaan.

Sayangnya, candaan dari Kaesang Pangarep ini justru ditanggapi serius oleh netizen, beberapa bahkan nyinyir dengan aksi ini. Seorang netizen lalu menyarankan agar Kaesang Pangarep memberi sumbangan di tengah masa-masa sulit ini.

Kaesang Pangarep giveaway Rp 10 juta. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep giveaway Rp 10 juta. (twitter/kaesangp)

"Mending disumbangin ke orang yang terkena dampak social distancing toh, pie koe mas mas. Malah takok giveaway opo" balas akun @banat_banjari.

Baca Juga: Diduga Edit Foto Jadi Terlalu Langsing, Selebgram Ini Langsung Hapus Akun

Balasan netizen ini rupanya lalu mendapat respon dari Kaesang Pangarep. Tanpa banyak penjelasan, dirinya lalu mengunggah beberapa foto aksi sosial yang timnya lakukan untuk membantu masa-masa pandemi yang tengah terjadi.

Nampak dalam potret tersebut, tim usaha pisang nugget-nya menghampiri beberapa driver ojol yang hingga kini masih harus mencari orderan di luar rumah. Tidak hanya itu, usaha makanannya juga memberikan bantuan untuk siapa saja yang bekerja di luar rumah.

"Kami siapkan untuk mereka yang masih harus bekerja di luar dan membutuhkan" tulis Kaesang Pangarep seraya mengunggah potret dus makanan yang disediakan di salah satu kedai makanan usahanya.

Baca Juga: Begini Cara Google Doodle Terima Kasih ke Tenaga Medis Perangi Covid-19

Kaesang Pangarep giveaway Rp 10 juta. (twitter/kaesangp)
Kaesang Pangarep giveaway Rp 10 juta. (twitter/kaesangp)

Punya cara unik menanggapi nyinyiran yang ditujukan padanya, cuitan Kaesang Pangarep ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

"Gapapa dibilang riya, yang penting bantuannya nyampe dan bermanfaat bagi yang nerima" komentar netizen dengan akun @savikovic.

"Ntap, kasih tahu mas wkwkwk" ungkap akun @ameethyst_.

Baca Juga: Tulisan di Truk Sedot WC Bikin Salfok, Netizen Buat Meme Kocaknya

Diketahui Kaesang Pangarep kini telah mengumpulkan 992.250 subscribers saat ini. Meraup angka yang sebentar lagi akan menuju 1 juta subscribers, wajar jika kini Kaesang Pangarep bersiap-siap melakukan giveaway.

Berita Terkait

TERKINI

The Glass Room: Misinformation Edition dikembangkan oleh LSM internasional Tactical Tech yang berbasis di Berlin.
internet | 09:58 WIB
PANDI akan terus menggenjot pertumbuhan nama domain .ID khususnya domain BIZ.ID yaitu salah satunya dengan cara melakukan penurunan harga.
internet | 09:50 WIB
Makin banyak opsi cara bayar tagihan internet, berikut ini bagaimana cara bayar tagihan internet di Kantor Pos.
internet | 07:36 WIB
Bocornya penampakan layar ponselnya Dian Sastro terjadi ketika dia memperlihatkan video dari Srikandi Vokasi kepada Vincent dan Desta.
internet | 18:10 WIB
Atta Halilintar menduduki posisi pertama dan dibawahnya diikuti oleh channel YouTube milik Raffi Ahmad serta Denny Sumargo.
internet | 18:02 WIB
Saat akan memotongnya, netizen ini melongo usai tahu bahwa bagian dalam kue ulang tahun tersebut bukanlah kue tart pada umumnya.
internet | 15:45 WIB
Kehadiran ChatGPT Open AI dikhawatirkan akan menjadi kematian Google di masa yang akan datang.
internet | 17:01 WIB
Gadis tersebut bertanya sambil mencondongkan bagian depan tubuhnya seakan ingin menempel dengan tubuh driver ojol.
internet | 16:24 WIB
Payback, drama Korea penuh aksi yang sudah mulai masa penayangannya. Tonton melalui link ini.
internet | 15:36 WIB
Prabowo muda nampak necis dengan kemeja berwarna gelap, celana khaki yang membuatnya terlihat begitu rapi.
internet | 13:56 WIB
New Primagama X Danamon Mencari Juara merupakan program yang bertujuan untuk menguji kemampuan siswa-siswi dengan soal-soal berstandar olimpiade.
internet | 12:19 WIB
Hacker retas website PPID Kominfo Magelang hingga mengubahnya jadi situs judi online.
internet | 07:52 WIB
Yup kamu bisa langganan HBO GO dengan memakai pulsa Telkomsel, pastinya jadi bisa nonton The Last of Us.
internet | 07:43 WIB
Siap-siap Ketagihan, First Media Sekarang Punya Rasa yang Berbeda dengan Kecepatan Internet hingga Lima Kali Lebih Kencang
internet | 20:21 WIB
Polisi dalam video berdurasi 1 menit 19 detik itu adalah Bripka Rahmat Hidayad, Banit Kamsel Satlantas Polres Bireuen, Polda Aceh.
internet | 17:24 WIB
Pada video yang kini viral di media sosial Tiktok tersebut, tampak tukang cukur langganan Rafathar yang tengah digoda teman-temannya.
internet | 17:18 WIB
"Buset gajinya udah kayak direktur," kata netizen.
internet | 16:05 WIB
Suasana jadul yang kental dengan tahun 1940 lalu ini begitu terasa di foto jadul tersebut.
internet | 15:03 WIB
Tampilkan lebih banyak