Internet

Almarhum Eyang Dihina, Kaesang Pangarep Doakan Hater Agar Selalu Sehat

Cuitan ini lalu dibalas olehnya melalui akun @kaesangp. Dirinya menyebut bahwa hal tersebut tidak perlu dipermasalahkan.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)
Kaesang Pangarep. (instagram/kaesangp)

Hitekno.com - Presiden RI, Jokowi dan keluarga diketahui tengah berduka usai meninggalnya sang ibunda, Sujiatmi Notomiharjo. Di tengah duka tersebut, akun Twitter putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep mendapat mention dari hater yang menghina Almarhum eyangnya.

Alih-alih dibuat kesal dengan hinaan yang diberikan oleh hater tersebut, Kaesang Pangarep justru melakukan hal lain yang membuat netizen salut pada adik laki-laki Gibran Rakabuming ini.

Kejadian ini bermula dari seorang netizen yang mengirimkan screenshot unggahan Facebook seorang pria yang menghina Almarhum eyang Kaesang Pangarep.

''Kenapa sih orang gak ada otaknya miris lihatnya @kaesangp'' tulis @syahdulalala.

Dibaca oleh Kaesang Pangarep, cuitan ini lalu dibalas olehnya melalui akun @kaesangp. Dirinya menyebut bahwa hal tersebut tidak perlu dipermasalahkan. Sebaliknya, dirinya justru mengirimkan doa agar hater tersebut selalu sehat.

Almarhum eyang Kaesang Pangarep dihina. (twitter/syahdulalala)
Almarhum eyang Kaesang Pangarep dihina. (twitter/syahdulalala)

 

Tidak ketinggalan, Kaesang Pangarep juga meminta netizen untuk mendoakan eyangnya yang telah dikebumikan pada Kamis (26/3/2020) lalu ini.

''Gak usah dipermasalahin. Doakan saja mas Jef*** tetap sehat selalu. Doakan buat eyang saya yang mendahului kita'' ungkap Kaesang Pangarep melalui akun @kaesangp.

Reaksi Kaesang Pangarep menanggapi hater yang menghina Almarhum eyangnya ini lalu mendapat berbagai pujian dari netizen yang membanjiri kolom balasan unggahannya.

Almarhum eyang Kaesang Pangarep dihina. (twitter/kaesangp)
Almarhum eyang Kaesang Pangarep dihina. (twitter/kaesangp)

 

''Pengen punya hati kaya Mas Kaesang, semoga bisa berproses. GBU Mas Kaesang dan keluarga'' tulis netizen dengan akun @Dryafigioyln.

''Salut atas sikap mas @kaesangp. Semoga eyangmu diterima semua amat perbuatannya di sisi Allah yang maha kuasa'' balas akun @jr_kw19.

''Angkat topi, sambil nunduk sampai tanah buat mas @kaesangp, kalau nenekku yang digituin mungkin aku sudah pulang dan aku cari sampai lubang semut sekalipun itu orang'' ungkap netizen dengan akun @sarimosaritem.

Sebelumnya dilaporkan bahwa berbagai ujaran kebencian yang diberikan beberapa oknum di Facebook terkait meninggalnya ibunda Jokowi, akan diselidiki oleh pihak berwajib.

Mendapat pujian dari netizen, cuitan Kaesang Pangarep tanggapi hater yang menghina Almarhum eyangnya ini sudah mendapat lebih dari 9.200 retweets dan 40 ribu lebih likes dari netizen.

Berita Terkait