Games

Gamer Ngaku Diselingkuhin, Kekasihnya Ungkap Fakta Berbeda

Dalam unggahan Insta Story tersebut, Rahmad meminta maaf karena harus mengakhiri hubungan dengan Dita.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Rahmad (instagram/rahmadz1), Dita (ditaafifah)
Rahmad (instagram/rahmadz1), Dita (ditaafifah)

Hitekno.com - YouTuber sekaligus gamer Mobile Legends, Rahmad belum lama ini mengungkap nasib percintaannya di Instagram. Dirinya mengaku bahwa kekasihnya ini telah selingkuh dengan pria lain. Menghebohkan media sosial, sang kekasih belum lama ini muncul dan mengungkap fakta mengejutkan dari kejadian ini.

Mengutip unggahan akun @mobilelegendsfyi, diungkapkan bahwa Rahmad melalui unggahan Insta Story-nya menyebut bahwa sang kekasih telah selingkuh. Sambil meneteskan air mata, Top Global Hayabusa ini mengungkap bahwa dirinya terpaksa harus putus dengan kekasihnya yang adalah seorang influencer bernama Dita.

Dalam unggahan Insta Story tersebut, Rahmad meminta maaf karena harus mengakhiri hubungan dengan Dita. Padahal menurut pengakuan Rahmad, keduanya telah bertunangan tepat di hari ulang tahunnya.

''Aku bahkan sudah menghabiskan puluhan juta buat ulang tahun dia. Aku gak tahu lagi kenapa kayak gini. Aku mohon maaf teman-teman, aku harus putus sama Dita,'' ungkap Rahmad.

Usai dihebohkan dengan pengakuan Rahmad ini, Dita melalui Instagram-nya ikut mengunggah kisah berbeda. Diunggah kembali oleh akun @rapfunjelxx, Dita menjelaskan bahwa Rahmad telah salah paham dan menuduhnya telah selingkuh.

Rahmad dan Dita. (twitter/rapfunjelxx)
Rahmad dan Dita. (twitter/rapfunjelxx)

 

Lebih lanjut, dirinya mengaku selama menjalani hubungan percintaan dengan Rahmad, Dita sering kali mendapat tindakan kekerasan karena Rahmad yang emosional dan sering bersikap kasar.

''Dia juga kasar, kalau lagi bertengkar, dia suka ngatai aku dengan perkataan sangat kasar, kasar sekali. Aku pernah didorong dari tangga dan sedikit dapat memar di paha,'' ungkap Dita melalui akun @ditaafifah.

Menurut Dita, Rahmad yang pertama kali memutuskan untuk mengakhiri hubungan keduanya usai cemburu dengan pergaulan Dita bersama teman-temannya. Dita membantah dengan keras bahwa tidak terjadi perselingkuhan dalam hubungan keduanya.

Rahmad dan Dita. (twitter/mobilelegendsfyi)
Rahmad dan Dita. (twitter/mobilelegendsfyi)

 

Bersamaan dengan unggahan ini, Dita juga mengunggah beberapa bukti luka dan lebam di tubuhnya akibat tindakan kekerasan yang ia terima dari Rahmad. Sayangnya, unggahan ini dihapus oleh Instagram karena mengandung konten sensitif.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai akhir kisah percintaan gamer dan influencer ini. Selain itu, kebenaran kisah ini memang cukup membingungkan netizen yang mengikuti perkembangan kisah ini.

Hingga artikel ini dibuat, YouTuber sekaligus gamer, Rahmad masih belum menyampaikan komentarnya mengenai apa yang disampaikan Dita.

Berita Terkait