Games

Game Butan Indonesia, Rising Hell Siap Buka Early Access di Steam

Satu lagi game buatan Indonesia siap mendunia.

Agung Pratnyawan

Rising Hell. (Toge Productions)
Rising Hell. (Toge Productions)

Hitekno.com - Satu lagi game buatan Indonesia yang siap mendunia. Rising Hell, game garapan Tahoe Games ini siap dirilis
Toge Productions di Steam.

Game PC ini telah membuka halaman distribusi di Steam. Namun sebelum resmi rilis, game PC ini akan membuka Early Access lebih dulu di Steam. Apa itu Early Access?

Early Access adalah akses untuk menjajal game PC di Steam sebelum final rilisnya. Sehingga kamu bisa menjajal game ini ketika masih dalam masa pengembangan.

Game buatan Indonesia ini akan membuka Early Access di Steam pada September 2019 juga. Buat kamu yang penasaran bisa langsung ke Steam.

Rising Hell sendiri mengangkat genre platfomer dengan desain pixelated. Dengan mengangkat karakter bernama Arok yang terjebak di neraka.

Tahoe Games dan Toge Productions memadukan gameplay ala rogue-like dengan action yang intens. Gamer akan diminta untuk mengeluarkan Arok dari neraka.

Selain membuka halaman di Steam, game PC ini juga telah meluncurkan trailer terbarunya. Seperti apa aksi Arok kabur dari neraka? Simak video berikut ini.

Dari video trailer tersebut, diketahui Early Access ini akan dibuka pada September 2019. Namun belum diketahui kapan detail tanggal peluncurannya.

Jika kamu sudah penasaran dengan Rising Hell ini, langsung saja menuju Steam masukkan dalam wishlist kamu sambil menunggu kapan peluncurannya.

Untuk spesifikasi PC, jelas tidak akan berat. Hanya butuh Sistem operasi minimal Windows 7, CPU 2 GHz, RAM 2 GB, dan 500 MB free space saja.

Rising Hell. (Toge Productions)
Rising Hell. (Toge Productions)

 

Itulah game buatan Indonesia garapan Tahoe Games dan Toge Productions yang siap untuk mendunia. Apakah kamu ikutan menanti game PC Rising Hell ini?

Berita Terkait