Games

Game Buatan Indonesia, Rage in Peace Kini Bisa Dimainkan di PC

Game ini rekomended buat kamu penyuka tantangan.

Agung Pratnyawan

Rage in Peace. (Twitter/@rageinpeacegame)
Rage in Peace. (Twitter/@rageinpeacegame)

Hitekno.com - Satu lagi Game buatan Indonesia yang mendunia, yaitu Rage in Peace. Game buatan developer lokal ini telah resmi dirilis secara global.

Game Rage in Peace ini dikembangkan oleh Rolling Glory Jam dengan publisher Toge Productions. Game ini sudah bisa kamu mainkan di PC melalui Steam pastinya.

Rage in Peace adalah game bergenre platformer side-scrolling dengan memadukan adventure. Dengan grafis 2D yang penuh warna.

Rage in Peace. (steampowered)
Rage in Peace. (steampowered)

 

Mengisahkan Timmy Malinu, seorang pemuda 27 tahun yang berjuang melawan takdir kematian. Sosok berwajah imut ini harus berjuang melawan rintangan untuk bertahan hidup.

Konsep dan cerita sederhana ini disajikan dengan gameplay yang menantang. Banyak tantangan yang harus kamu lalui untuk tetap bertahan hidup.

Walau grafisnya terkesan imut, namun Rage in Peace disertai beberapa adegan berdarah. Terutama ketika Timmy Malinu gagal melewati tantangan.

Selain hadir untuk PC, Rage in Peace ini juga hadir untuk Nintendo Switch. Jarang ada game buatan Indonesia yang masuk ke konsol Nintendo.

Game Rage in Peace tersedia di Steam dan Nintendo Switch. (Twitter/@rageinpeacegame)
Game Rage in Peace tersedia di Steam dan Nintendo Switch. (Twitter/@rageinpeacegame)

 

Di Steam sendiri Rage in Peace sudah mulai dipasarkan dengan harga Rp 83.999. Tersedia juga versi budle dengan soundtrack gamenya seharga Rp 153.998.

Langsung saja dapatkan Rage in Peace di Steam dan mainkan. Coba lihat seberapa jago kamu memainkannya.

Berita Terkait